Bercerita Tentang Kehidupan di Usia 20, Sabrina Carpenter Rilis Album Terbaru ‘Emails I Can’t Send’!

Lagu favorit lo yang mana, Kawula Muda?

Sabrina Carpenter (INSTAGRAM/sabrinacarpenter)
Tue, 19 Jul 2022


Sabrina Carpenter baru saja merilis album terbarunya, Emails I Can’t Send, pada Jumat (15/7/2022) lalu.

Adapun album tersebut resmi diluncurkan pada konser Samsung Summer of Galaxy di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun menceritakan mengenai lagu-lagu dalam album tersebut lebih lanjut. 


“Siapa pun yang tumbuh di usia 20 akan mengalami betapa kasarnya jalan itu,” tutur musisi 'Skinny Dipping' tersebut mengutip People pada Selasa (19/07/2022). 

“Tetapi, kemudian menambahkan apa yang telah kita semua tangani dalam dua tahun terakhir dan kemudian terjadi begitu banyak hal. Untuk aku pribadi, itu adalah waktu yang sangat, sangat penting dalam hidupku,” tambahnya. 

Sabrina bahkan menambahkan bahwa album tersebut seolah menjadi diary-nya. “Jadi, fakta bahwa album ini sekarang selamanya akan benar-benar menandai waktu itu dan (berfungsi) hampir sebagai buku harian dalam hidupku,” tambahnya.

Adapun album terbaru tersebut terdiri atas 13 trek, termasuk 'Skinny Dipping' yang dirilis pada September lalu serta 'Fast Times' dan 'Vicious'. 

Sabrina turut mengakui bahwa proses pembuatan album tersebut “sangat istimewa”. Hal itu serupa dengan penulisan ‘surat’ untuk dirinya secara pribadi. 

Mengenai proses tersebut, Sabrina turut menjelaskan bahwa dirinya sangat perfeksionis dan bangga dengan hasil akhir album terbaru tersebut. 

“Saya sangat senang bahwa pada akhirnya, saya membuatnya untuk diri sendiri.”

Berikut ke-13 lagu di dalam album terbaru Emails I Can’t Send!

1. Emails I can’t stand

2. Vicious

3. Read your Mind

4. Tornado Warnings

5. Because i liked a boy

6. Already Over

7. how many things

8. bet u wanna

9. Nonsense

10. Fast Times

11. skinny dipping

12. Bad for Business

13. decode  

Berita Lainnya