Fakta-Fakta Menarik Yang Bikin Wajib Nonton Serial "The Idol"

Dari Tabur bintang hingga kontroversi serial The Idol, simak faktanya!

Ditunda lagi, serial HBO "The Idol" malah dikecam oleh publik (HBO)
Fri, 23 Jun 2023

The Idol menjadi salah satu serial terbaru Hollywood, yang tayang pada 4 Juni 2023 melalui platform HBO. Serialnya ditayangkan secara perdana dengan penayangan 2 episode dalam acara, Cannes Film Festival 2023.

Serial ini memiliki genre drama yang menghadirkan debut acting dari Idol K-pop, Jennie BLACKPINK dan masih banyak artis Hollywood ternama di dalamnya. Namun, serial ini penuh dengan pro dan kontra akibat banyaknya penayangan dengan adegan dewasa.

Serial The Idol mengikuti kisah seorang idola pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Dirinya berhubungan dengan ketua sekte akibat suatu insiden

Jocelyn adalah seorang wanita yang mempunyai impian sangat tinggi. Namun, dia mengalami gangguan saraf setelah ibunya meninggal, yang membuatnya membatalkan tur dunianya.

Untuk mendapatkan kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi dan ternama di Amerika, Jocelyn terlibat hubungan rumit dengan Tedros yang diperankan oleh The Weeknd.

Setelah berjalan dengan Tedros, ternyata sosok pria ini adalah pengajar sekaligus ketua sekte misterius yang menyimpan banyak misteri dalam kehidupannya. Jocelyn pun mau tak mau masuk ke dalam cerita tersebut.

Dibalik pro dan kontra yang jadi pembicaraan warganet tentang serial ini, The Idol memiliki fakta menarik yang layak lo tonton atau masuk watchlist lo. Berikut adalah alasan-alasan menarik untuk lo yang mau nonton serial The Idol.

1. Abel Tesfaye alias The Weeknd Terlibat sebagai Co-Writer

Musisi Kanada, The Weeknd. (TWITTER)

 

Abel Tesfaye atau dikenal The Weeknd, terlibat dalam pembuatan cerita, yang menempati sebagai Co-Writer. 

Di tengah produksi dalam arahan Sutradara Amy Seimetz, Abel merasa tidak puas dengan apa yang diarahkan oleh Amy yang kini telah diganti oleh Sam Levinson dan Reza Fahim, produser dari serial Euphoria

2. Debut Akting Jennie BLACKPINK

Sinopsis serial "The Idol", film debut Jennie BLACKPINK yang tuai kritikan di Cannes Festival Film (INDIEWIRE)

  

Jennie BLACKPINK, turut terlibat dalam serial The Idol, yang menjadikan debut acting-nya. Jennie memerankan karakter bernama, Dyanne, seorang penari andal dan teman dari karakter utama, Jocelyn.

Jennie mengakui sangat percaya diri dalam memerankan karakter tersebut. Karena ia dapat merasakan karakternya memiliki sifat yang sesuai dengan Jennie yang ingin menjadi diri sendiri dan lebih berani.

3. Dibintangi Aktris dan Aktor Papan Atas

Para pemeran serial 'The Idol' di karpet merah Cannes Film Festival 2023 (REUTERS)

 

Serial The Idol, menarik perhatian sejumlah penonton dengan banyaknya bintang yang hadir. Seperti, Lily-Rose Depp menjadi Pemeran utama dengan karakter Jocelyn, seorang bintang pop dengan karier yang luar biasa. Selain itu ada Suzanna Son, Rachel Sennot, Troye Sivan hingga Jennie BLACKPINK. 

Lo patut menyaksikan adu akting dari para aktris dan aktor ini, Kawula Muda.

4. Menceritakan Tentang Gelapnya Industri Hiburan dari Sudut Pandang Perempuan

Sinopsis serial "The Idol", film debut Jennie BLACKPINK yang tuai kritikan di Cannes Festival Film (NEWSWEEK)

 

Serial The Idol ini, bercerita tentang Industri musik dengan fokus pada seorang penyanyi perempuan bernama Jocelyn yang sangat terkenal dan melejit.

The Idol menceritakan Jocelyn Idol terkenal dan melejit, yang menyukai kehidupan glamour nan keras. Namun, suatu waktu dirinya terjebak di kisah romansa dengan pemilik klub malamTedros, yang ternyata merangkap sebagai seorang pemimpin sekte rahasia dengan penuh teka-teki.

Belum lagi, masalah kesehatan yang dihadapi Jocelyn yang membuatnya harus membatalkan tur dunianya. Ia pun ikut bergabung dengan sekte tersebut, demi hal menarik yang dijanjikan oleh Tedros.

6. Satu Lagu Baru untuk Satu Episode


Uniknya, serial ini memiliki soundtrack original yang dinyanyikan oleh para pemain di dalam serial. Lagu-lagunya dirilis bertahap setiap minggu mengikuti episode terbaru yang tayang. 

“Awalnya saya berencana untuk merilis seluruh soundtrack untuk The Idol pada akhir musim, tetapi saya terlalu bersemangat! Sebagai gantinya, saya ingin merilis musik baru dari acara tersebut setiap minggu dengan setiap episode,” tulis Abel di Instagramnya.


Kawula Muda, itulah fakta-fakta menarik yang bisa jadi rekomendasi kenapa lo harus menonton serial The Idol. Bagi Kawula Muda yang mau menonton, lo bisa nonton streaming serial "The Idol" di link ini, ya!

Berita Lainnya