Fan Meeting Cha Eun Woo, Bikin Baper AROHA Indonesia!

Bawakan lagu-lagu solo dia juga, nih!

Fan meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Indonesia (DOK. PRAMBORS)
Mon, 25 Jul 2022


Idol K-pop sekaligus aktor tampan Cha Eun Woo telah menggelar fan meeting yang bertajuk '2022 Just One 10 Minutes Starry Caravan' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 24 Juli 2022. Para fans, AROHA menyambut antusias sang idola di sana.

Terdapat 3 rangkaian yang dilakukan oleh Cha Eun Woo, di antaranya konferensi pers, interview, dan acara puncaknya, fan meeting dengan jarak waktu berbeda-beda.

Untuk fan meeting-nya sendiri, Cha Eun Woo diberikan beberapa pertanyaan tentang dirinya. Hal ini membuat para penggemar yang hadir bisa lebih kenal sama sang idola.

Enggak cuma ngobrol-ngobrol sama AROHA, lelaki 24 tahun itu juga bawakan lagu-lagu solo miliknya, Kawula Muda.

Fan meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Indonesia (DOK. PRAMBORS)

 

Saat acara dimulai pukul 18.35 WIB, Eun Woo muncul di tengah panggung dengan menyanyikan lagu 'First Love'. Dia tampak menawan mengenakan baju kemeja warna putih dan celana krem.

Ternyata, lagu itu bukan sembarang ia pilih buat jadi pembuka fan meeting kali ini.

"Aku bawakan lagu 'First Love' untuk pembuka karena ini lagu kan tentang cinta, dan sudah lama juga enggak ketemu fans secara langsung di sini. Jadi, aku pilih lagu ini. Seperti cinta pertama ketemu fans kembali," terangnya.

Jawab rumor tentang Cha Eun Woo

Selanjutnya, ada sesi 'Fact Check - Look Me Up'. Di sini, Eun Woo menjawab rumor-rumor yang beredar tentang dirinya, apakah benar atau salah.

Salah satunya, ia menjawab tentang dirinya yang pemilih dalam menonton film atau drama, Kawula Muda.

Fan meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Indonesia (DOK. PRAMBORS)

 

"Sepertinya, aku nonton tergantung mood. Kalau drama yang sering aku tonton enggak ada yang spesifik. Jadi, aku enggak terlalu memilih," katanya.

Tentang ketampanannya, Eun Woo katanya dulu punya pribadi yang enggak percaya diri, nih. Namun, karena sekarang sudah menjadi idola, dan sering disebut tampan, ia sekarang percaya diri. Cha Eun Woo menegaskan dirinya enggak begitu tampan sembari terkekeh. "Tapi aku senang kalau ada yang bilang seperti itu, terima kasih," katanya dengan kata "terima kasih" pakai bahasa Indonesia, loh!

Ulangi adegan favorit di drama Cha Eun Woo

Setelah sesi 'Fact Check - Look Me Up', acara dilanjut dengan sesi '5 Minutes Straight', di mana ia akan mengulang adegan serta dialog yang jadi favoritnya di setiap dramanya, mulai dari 'My ID is Gangnam Beauty', 'Top Management', 'Rookie Historian Goo Hae-ryung', dan 'True Beauty'.

"Aku malu menampilkan ini," ucap Eun Woo saat mengulangi adegan serta ucapan dari drama miliknya. Selanjutnya Eun Woo langsung membawakan lagu 'Don't Cry My Love'.

Bikin clay bentuk dirinya

Ada pula sesi 'Make Your Own Statue', Kawula Muda. Sebelum masuk ke sesi tersebut, ada penampilan Eun Woo dengan lagu 'Focus On Me'.

Pada sesi ini, Eun Woo harus membuat dirinya sendiri menggunakan clay berdasarkan foto yang dipilih.

"Agak susah yaa," katanya. "Di Indonesia, sering main ini (clay) yaa sejak kecil?" tanya Eun Woo di sela pembuatan karyanya. Sontak, fans menjawab kata "Iya".

Suasana Tennis Indoor Senayan semakin ramai saat member dari grup ASTRO itu menyanyikan lagu cover dari Shawn Mendes 'When Your Gone'. Spesialnya, lagu itu dibuka oleh Eun Woo dengan piano, Kawula Muda.

Romantis bareng AROHA

Yang paling heboh saat Eun Woo nyanyi lagu 'Aloha'. Di sana, ia membawa keranjang berisi tangah bunga mawar dan dibagikan kepada para fans!

Fan meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Indonesia (DOK. PRAMBORS)

 

Usai dari situ, AROHA Indonesia membuatkan kejutan untuk Eun Woo di fan meeting. Mereka membuat ucapan selamat datang kembali ke Indonesia, dengan cuplikan-cuplikan Eun Woo. Sang idola pun terkesima dan takjub melihat kado dari fans yang ditampilkan di layar itu.

Fan meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Indonesia (DOK. PRAMBORS)

 

"Wah, ini kalian bikin sejak kapan? Kok kalian bisa bahasa Korea, sih?" katanya. "Ini suaranya kalian rekam sendiri lalu kirim? Terima kasih, semua!" Enggak lupa, Eun Woo foto bersama para penonton di sana.

Acara kemudian ditutup dengan hit solo-nya 'Love So Fine', yang merupakan soundtrack dari drama 'True Beauty'.

Fan meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Indonesia (DOK. PRAMBORS)

 

AROHA Indonesia tentu senang dengan adanya fan meeting Cha Eun Woo yang di gelar di Jakarta. Semoga, dia bisa kembali dan menghibur para penggemarnya di Indonesia, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya