Fanpage NewJeans Ejek Foto Lisa BLACKPINK, Bunnies Disuruh Minta Maaf

Sampai tagar APOLOGIZE TO LISA jadi trending di Twitter, loh!

Akun fanbase NewJeans tertangkap memberikan komentar buruk ke Lisa BLACKPINK (ALLKPOP)
Fri, 11 Aug 2023

Dua grup K-Pop yaitu NewJeans dan BLACKPINK sedang hangat diperbincangkan nih, Kawula Muda. Bermula dari akun fanbase NewJeans yang terlihat mengomentari foto Lisa dengan bahasa yang kasar.

Komentar tersebut didapati dari akun Twitter Pop Crave, @popcrave yang mengunggah foto terbaru Lisa BLACKPINK di Instagram pribadi milik sang idol.

"Lisa BLACKPINK terlihat menawan di foto terbarunya," tulis akun Pop Crave.


Akun fanbase NewJeans tertangkap memberikan komentar buruk ke Lisa BLACKPINK (ALLKPOP)

 

Gambar yang diunggah merupakan foto liburan Lisa BLACKPINK di Paris beberapa waktu lalu, saat ia berenang dan di pinggir laut.

Tak disangka, akun fanbase @NEWJEANSGLOBAL menuliskan komentar jelek kepada Lisa. "Dia terlihat sangat buruk," dengan menambahkan emoji kotoran, jari tengah dan muntah.

Tentunya, penggemar BLACKPINK pun kesal pada akun tersebut dan meminta @NEWJEANSGLOBAL dan Bunnies (fans NewJeans) untuk meminta maaf kepada Lisa.

Pasalnya, akun fanbase NewJeans ini adalah salah satu akun penggemar Twitter terbesar untuk girl group tersebut dan sering membagikan hal-hal tentang idola mereka.

Sayangnya, akun dengan banyak pengikut ini berubah menjadi pahit dengan berikan komentar menghina pada foto Lisa BLACKPINK.

BLINK meminta NewJeans Global untuk meminta maaf secara resmi sampai tagar #APOLOGIZETOLISA menjadi trending topic di Twitter. Tidak hanya itu saja, kini akun @NEWJEANSGLOBAL telah ditutup.

Beberapa penggemar BLACKPINK membagikan kemarahan mereka atas komentar tersebut di Twitter. BLINK (penggemar BLACKPINK) juga tak percaya pernyataan bahwa akun itu dibajak.

“Itu tidak diretas. Ini adalah kebencian yang dipicu oleh kecemburuan karena Wanita Thailand ini, orang yang kamu hina, adalah Artis K-Pop Solo paling sukses dan bukan orang yang kamu sukai,” tulis seorang pengguna Twitter, seperti yang dikutip dari American Song Writer.

Namun, alih-alih menyampaikan permintaan maaf, sebagian penggemar NewJeans dilaporkan menargetkan Thailand, tanah air Lisa, dengan komentar negatif di platform media sosial, Kawula Muda.

Semoga fans NewJeans dan BLACKPINK enggak seperti ini lagi ya, karena dua girl group ini sama-sama keren dan luar biasa!

Berita Lainnya