Fantastis! Jadi Model Game FIFA 21, David Beckham Dibayar Rp 754 Miliar

Hai Kawula Muda, gantung sepatu dari sepak bola ternyata nama David Beckham tetap bersinar.

Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)
Wed, 25 Nov 2020

Baru-baru ini, legenda sepak bola David Beckham memamerkan dirinya sebagai model sampul game sepak bola FIFA 21. 

Mantan pemain MU, Real Madrid, AC Milan, dan PSG dengan bangga mengunggah hal tersebut ke akun Instagram pribadi miliknya.

“23 tahun kemudian, begitu bangga kembali jadi sampulnya,” tulis Beckham, Kamis (19/11/2020).

David Beckham jadi model sampul game FIFA 21. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

  

Dilansir Mirror, David Beckham mendapatkan bayaran yang super fantastis dengan memenangi kontrak tiga tahun senilai 40 juta Poundsterling atau setara Rp 754 miliar untuk tampil di game FIFA 21 di PlayStation dan Xbox.

Sebuah sumber mengatakan, awalnya pihak FIFA EA Sports menawarinya 30 juta Poundsterling atau setara Rp 565 miliar selama tiga tahun, tetapi Beckham berhasil mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

“Itu adalah tambahan besar untuk merek Beckham dan uang termudah yang pernah dia hasilkan,” ujar si sumber tadi.

Atlet dengan kekayaan fantastis

Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

  

David Beckham memulai karier sepak bolanya di Manchester United. Setelah sukses di tanah kelahiran, dia berpetualang ke Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Beckham yang gantung sepatu alias pensiun pada 2013 juga sering menjadi model majalah dan iklan dari merek-merek ternama. Jadi, meski tidak merumput lagi, pundi-pundi uang masih mengalir ke kantong Beckham.

David Beckham yang kini berusia 45 tahun diketahui juga punya banyak ladang bisnis, seperti fesyen dan memiliki klub sepak bola di Amerika Serikat, Inter Miami.

Diyakini, David Beckham memiliki harta kekayaan sebesar 300 juta Poundsterling atau setara Rp 5,6 triliun dan termasuk dalam daftar atlet terkaya di dunia.

Berita Lainnya