Film Konser "The Eras Tour" Taylor Swift Bisa Ditonton Streaming di Rumah!

Bakal ada di Indonesia kah???

Taylor Swift Menghadiri Premier Film The Eras Tour (REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo)
Tue, 28 Nov 2023

Taylor Swift akan merayakan ulang tahunnya yang ke 34 dengan memberikan Swifties (Penggemar Taylor Swift) hadiah berupa akses streaming film dokumenter konser “The Eras Tour” yang bisa ditonton di rumah.

Dalam akun sosial medianya, Taylor yang akan berulang tahun pada 13 Desember mendatang memberikan informasi tersebut pada Senin (27/11/2023) waktu setempat.

“Hi! Jadi, aku akan berulang tahun dan aku memikirkan cara menyenangkan untuk merayakan tahun yang kita lalui bersama adalah dengan membuat film konser The Eras Tour tersedia untuk ditonton di rumah!” ujar Taylor Swift.



Hal yang berbeda dari film konser The Eras Tour yang tayang di bioskop setiap weekend selama satu bulan penuh ini adalah tambahan pada lagu di dalam setlist yakni “The Archer”, “Wildest Dream” dan “Long Live” akan ada di dalam film dokumenter konser tersebut.

Film “The Eras Tour” akan bisa ditonton di rumah melalui streaming pada 13 Desember 2023, bertepatan dengan hari ulang tahun sang bintang pop.

Dilansir dari Billboard, Film “The Eras Tour” yang tayang pada periode Oktober-November di beberapa negara ini sudah meraih pendapatan kotor sebesar 92,8 juta Dolar AS dan menjadi film konser terlaris sepanjang sejarah yang ditayangkan dalam satu pekan pertama. 

Lokasi konser di dalam film sendiri diambil dari penampilannya di SoFi Stadium, Inglewood, California dan disutradarai oleh Sam Wrench.


Film “The Eras Tour” akan tersedia di wilayah Amerika Serikat dan Kanada sedangkan untuk negara lainnya akan diinformasikan lebih lanjut. Kira-kira Indonesia termasuk enggak, ya, Kawula Muda?

Berita Lainnya