Film Konser The Eras Tour Taylor Swift akan Tayang di Indonesia 3 November 2023

November masih lama kahhh???

Taylor Swift Umumkan Film Konser The Eras Tour akan Tayang di Indonesia (www.tstheerastourfilm.com)
Wed, 27 Sep 2023

Taylor Swift resmi mengumumkan penayangan film dari konser "The Eras Tour" secara global lebih dari 100 negara termasuk Indonesia, nih, Kawula Muda.

Film dokumenter tur dunianya ini akan tayang secara global pada 13 Oktober mendatang. Sedangkan untuk Indonesia sendiri akan siap tayang di bioskop mulai 3 November 2023.

"Tur bulanlah satu-satunya yang kami lakukan di seluruh dunia....Senang sekali bisa memberi tahu kalian bahwa film konser The Eras Tour akan hadir di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!" seru Taylor Swift melalui akun sosial media resminya.



Tiket yang sudah mulai dijual secara bertahap di www.TSTheErasTourFilm.com ini akan dibuat dua tahap penayangan global. Penayangan pertama akan dimulai di wilayah Amerika Serikat, Eropa dan sebagian negara di Asia seperti Singapura dan Jepang.

Sedangkan penayangan kedua akan dimulai pada 3 November 2023, Indonesia dan 12 negara lain termasuk ke penayangan gelombang kedua ini.

Tangkapan layar pembelian tiket Film The Eras Tour Taylor Swift di Indonesia www.tstheerastourfilm.com)

 

Meski begitu, sampai saat ini, Rabu (27/09/2023) terpantau situs pembelian tiket film dokumenter konser The Eras Tour yang disutradarai oleh Sam Wrench ini masih belum tersedia di Indonesia, Kawula Muda. 

Taylor Swift sendiri tengah menjalankan konser dunia The Eras Tour sampai 2024 mendatang. Di samping kesibukannya menjalani tur dunia, pelantun "Out Of The Woods" tersebut juga akan merilis ulang album 1989.

Taylor Swift mengumumkan akan rilis album baru "1989 (Taylor's Version) pada Oktober 2023 (INSTAGRAM/taylorswift)

 

Album dengan tajuk 1989 Taylor's Version yang berisikan lagu-lagu dalam album sebelumnya yang direkam ulang demi mendapatkan kembali hak kepemilikan atas karya-karya Taylor yang sebelumnya diakuisisi oleh Big Machine Records, label lama Taylor Swift.

1989 Taylor's Version juga akan berisikan lima lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dengan versi Taylor's Version From The Vault.

Album 1989 Taylor's Version akan dirilis pada 27 Oktober 2023. Kita tunggu untuk streaming secara global bulan depan ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya