Film ‘Mencuri Raden Saleh’ Keluarkan First Look! Ada Pencurian Terbesar di Dalamnya

makin ga sabar buat nonton!

Film 'Mencuri Raden Saleh' yang dibintangi artis muda Indonesia (VISINEMA)
Wed, 01 Jun 2022

Kawula Muda, Visinema Pictures baru saja merilis first look dari film terbaru mereka yaitu ‘Mencuri Raden Saleh’. Film yang bertabur artis-artis muda ini menjadi film dengan tema heist pertama di Indonesia yang mengisahkan sekelompok anak muda yang ingin mencuri lukisan Raden Saleh.


Memiliki enam pemeran utama dengan masing-masing karakter yang unik, film ini dibintangi Angga Yunanda sebagai Ucup, Iqbaal Ramadhan sebagai Piko, Rachel Amanda sebagai Fella, Umay Shahab sebagai Gofar, Aghniny Haque sebagai Sarah, dan Ari Irham sebagai Tuktuk. Setiap pemain tentunya memiliki keahlian yang berbeda-beda.

Sekelompok anak muda ini ingin mencuri lukisan Raden Saleh yang disimpan di Istana Presiden dengan penjaga ketat untuk menghasilkan sejumlah uang. Mereka membuat rencana matang sebelum melakukan aksinya dengan memanfaatkan keahlian masing-masing.

Melalui akun YouTube-nya, Visinema Pictures memberikan bocoran beberapa adegan aksi perampokan dalam film ‘Mencuri Raden Saleh’, mulai dari aksi balapan sampai tabrakan besar saat melakukan aksi pencurian. 

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini direncanakan akan tayang pada 25 Agustus 2022. Angga juga mengatakan besarnya antusias penonton membuatnya tidak sabar untuk menayangkan film yang sudah ia buat skenarionya selama 3-4 tahun ini. Dirinya merasa kreativitasnya diuji karena proses syuting yang terhalang pandemi Covid-19. 

Para pemain juga menyampaikan rasa semangat mereka seperti Aghniny Haque yang merasa film ini sebagai film paling menantang dan menegangkan yang pernah ia bintangi. Sama halnya dengan Iqbaal Ramadhan yang takjub dengan penayangan first look dari film ‘Mencuri Raden Saleh’. 

Film ini juga diramaikan dengan bintang-bintang besar Indonesia seperti Tio Pakusadewo, Andrea Dian, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, serta Ganindra Bimo.

Ada yang jadi enggak sabar buat nonton film ‘Mencuri Raden Saleh’?

Berita Lainnya