Gigi Hadid Unggah Foto Gendong Bayi Perempuannya

Hai Kawula Muda, duh penasaran deh dengan wajah baby girl Gigi dan Zayn.

Gigi Hadid dan bayi perempuannya. (INSTAGRAM/GIGI HADID)
Mon, 23 Nov 2020

Gigi Hadid sepertinya tak lagi bisa meyembunyikan rasa bahagianya dari para penggemar. 

Melalui akun Instagram, model berusia 25 tahun ini membagikan serangkaian foto tengah menggendong bayi perempuannya bersama Zayn Malik.

“Benar-benar jenis sibuk dan lelah baru,” tulis Gigi ditambahi emoji tertawa, Senin (23/11/2020). “Tapi dia da besti, jadi dia mendapat dekorasi Natal lebih awal.”

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari rekan selebritasnya, seperti Dua Lipa, Hailey Baldwin, Justin Bieber, Kourtney Kadarshian, hingga sang ayah, Mohamed Hadid.

Para netizen pun ramai berkomentar, mulai dari yang penasaran dengan nama dan memuji kecantikan sang bayi, meski dalam foto yang terlihat hanya kepala bagian belakang.

Gigi Hadid bagikan fotonya saat menggendong sang putri. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

 

“Siapa Namanya? Aku hanya ingin tahu,” tanya akun @roseangelalpizzuto.

“Telingannya lebih cantik dibanding wajah seluruh fandom,” Tulis akun @c1e1000_.

“Dia sempurna sepertimu,” tulis akun @tanabettini_.

Dekorasi Natal telah disiapkan Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

 

Menikmati jadi orang tua baru

Gigi Hadid dan Zayn Malik menyambut lahirnya putri mereka pada September 2020. Saat itu, Zayn membagikan kabar Bahagia itu lewat akun media sosialnya dengan mengunggah foto tangan mungil sang putri.

Sampai saat ini, pasangan selebritas tersebut belum mengungkapkan nama ataupun memperlihatkan wajah bayi mereka.

Seperti yang dilaporkan ET sebelumnya, Gigi dan Zayn menikmati kencan resmi pertama mereka sebagai orang tua bulan lalu dengan makanan rumahan yang terdiri dari piccata ayam mentega sage dengan pasta jamur.

“Pasangan itu telah benar-benar menjadi orang tua dan baru saja berkencan malam pertama mereka,” kata seorang sumber kepada ET.

“Untungnya pasangan itu punya nenek Yolanda Hadid, saat dia melihat putri mereka tengah menikmati waktu berkualitas bersama,” ujang si sumber lagi.

Dikatakan juga, Gigi dan Zayn sangat menikmati cuti dari dunia hiburan dan memilih fokus pada hubungan dan putri mereka. Mereka sangat menikmati menjadi orang tua baru dan menjadikan setiap hari sebagai sebuah petualangan.

Duh, makin bikin penasaran deh!

Berita Lainnya