Goodie Bag Piala Oscar 2023 Capai Rp 1,9 M, Apa Saja Isinya?

Menggiurkan, Kawula Muda!

Isi goodie bag Oscar 2023 capai Rp 1,9 Miliar, yang nantinya diberikan pada nominator penghargaan (CNBC)
Mon, 13 Mar 2023


Bukan hanya para pemenang yang menyorot di Oscar 2023, penghargaan bergengsi itu juga menyita perhatian warganet tentang goodie bag Oscar 2023 atau bingkisan di acara tersebut.

Pasalnya, isi dari goodie bag terebut enggak main-main, Kawula Muda. Berbagai produk dan voucher liburan bisa didapatkan di sini. Nantinya, goodie bag tersebut diberikan kepada para bintang nominasi.

Lebih menariknya lagi, para nominasi mendapatkan liburan mewah ke Italia dan Kanada, serta berbagai perawatan kulit dan badan. Jika di total semua hadiah goodie bag itu, dihargai sekitar 125 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Isi goodie bag Oscar 2023 capai Rp 1,9 Miliar, yang nantinya diberikan pada nominator penghargaan (US WEEKLY)

Berikut adalah isi dari goodie bag Oscar 2023 yang diberikan kepada nominator:

- Menginap di Villa Italia senilai 9 ribu dolar AS atau sekitar Rp 138,2 juta

- Menginap di Villa Kanada 40 ribu dolar AS atau sekitar Rp 614,5 juta

- Operasi plastik senilai 12 ribu dolar AS atau sekitar Rp 184,3 juta

- Perawatan anti aging 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 153,6 juta

- Produk kecantikan 12 ribu dolar AS atau sekitar Rp 184,3 juta

- Jasa renovasi 25 ribu dolar AS atau sekitar Rp 384,2 juta

Perusahaan pemasaran Distinctive Assets, Lash Fary mengatakan, pemberian goodie bag ini adalah tujuannya untuk membuat cinderamata yang unik.

"Kami memberikan karena menyenangkan, luar biasa, berguna dan unik, mereka juga memiliki tujuan yang lebih besar," katanya, mengutip dari laman Variety, Senin (13/03/2023).

Lash menambahkan, sebagian besar produk yang disertakan berasal dari rangkaian bisnis dan inklusif. Jadi, ini bisa menjadi pemasaran kepada para selebriti."

Sebenarnya, ini sudah menjadi tradisi dari Oscar di setiap tahunnya. Pada tahun lalu, Oscar memberikan goodie bag senilai Rp 1,9 miliar kepada nominator.

Isinya mirip dengan goodie bag tahun ini yakni memberikan sebidang tanah, perawatan kulit, voucher menginap di Skotlandia, serta penginapan di Golden Door luxury resort dan spa di California.

Duh, siapa yang enggak nolak sih sama isi goodie bag Oscar 2023?

Berita Lainnya