Gubernur jadi Aktor, Ridwan Kamil bakal Main Peran di Sinetron Religi

Tayangnya pas Ramadan 2023, Kawula Muda!

Ridwan Kamil. (INSTAGRAM/RIDWANKAMIL)
Tue, 03 Jan 2023


Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali mengeksplorasi kemampuan beraktingnya. Lewat sinetron religi "Surga Dalam Pelukan", Ridwan akan hadir di layar kaca pada Bulan Suci Ramadan 2023 mendatang.

“Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayangan bulan puasa tahun depan. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut," kata Direktur Utama PT Aria Puspa Nusantara, Tuti Turimayanti, di Bandung, seperti dikutip dari Antara, Selasa (03/01/2023).

Ridwan Kamil kunjungi Masjid Al Jabbar (INSTAGRAM/RIDWANKAMIL)

 

Sebagai informasi, sinetron tersebut memang diproduksi oleh Rumah Produksi PT Aria Puspa Nusantara dan bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat. 

Selain menampilkan Ridwan Kamil, "Surga Dalam Pelukan" juga akan menghadirkan para artis ternama salah satunya Ceu Edoh dari "Preman Pensiun". 

“Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya,” tutur Tuti. 

Nantinya, sinetron tersebut akan dibuat sebanyak 30 episode. Proses syuting pun akan dimulai di waktu dekat agar siap tayang pada masa Ramadan nanti. 

“Mudah-mudahan bulan Januari 2023 bisa segera di produksi, untuk kejar tayang.”

Sementara itu, sebanyak 70% proses syuting pun akan dilaksanakan di Masjid Al Jabbar, Gedebage, Bandung. Sinetron tersebut akan secara khusus mengekspos kemegahan masjid tersebut. 

Masjid Al Jabbar merupakan salah satu masjid terbaru yang baru diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat tersebut pada Desember 2022 lalu. 

Saat ini, kawasan masjid tersebut sedang ramai didatangi oleh para warga. Salah satu ornamen yang banyak dibicarakan yakni kolam masjid yang kerap digunakan oleh anak-anak untuk bermain air. 

Berita Lainnya