Harga Tiket Konser Coldplay Capai Rp 11 Juta, Dapat Apa Saja?

Tertarik beli, Kawula Muda?

Coldplay adakan konser di Jakarta 15 November 2023 mendatang (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)
Thu, 11 May 2023


Layout dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 telah diumumkan. Namun, terdapat tiket dengan harga fantastis, Kawula Muda!

Salah satu tiket tersebut dijual dengan harga RP 11 juta dan dinamakan sebagai kategori Ultimate Experience. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan pajak layanan sebesar 5% ya, Kawula Muda!

Berbagai keuntungan yang ditawarkan dari jenis tiket Ultimate Experience dan My Universe dari konser Coldplay di Jakarta (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)

  

Mengutip unggahan terbaru promotor PK Entertainment, kategori tersebut memang memiliki beberapa keunggulan spesial mulai dari merchandise eksklusif hingga kesempatan tur di backstage. Berikut beberapa di antaranya!

- Mendapat satu kursi di CAT 1 (Rp 5 juta)

- Mendapat kesempatan tur di dalam backstage

- Mendapat kesempatan berfoto di atas panggung konser Coldplay dengan fotografer profesional

- Area masuk khusus

- Mendapat merchandise eksklusif

- Mendapat hadiah spesial yang ramah lingkungan khusus dari Coldplay

- Mendapat akses khusus ke area merchandise

Selain paket Ultimate Experience, paket menarik lainnya yang ditawarkan adalah My Universe dengan harga Rp 5,7 juta. Berikut beberapa penawarannya ya, Kawula Muda. 

- Mendapat tiket ke area festival (Rp 3,5 juta)

- Dapat masuk ke area konser terlebih dahulu

- Area masuk khusus

- Mendapat hadiah spesial yang ramah lingkungan khusus dari Coldplay

- Mendapat akses khusus ke area merchandise

Di sisi lain, untuk lo yang juga ingin menikmati konser tetapi dengan budget terbatas, terdapat sembilan kategori lainnya yang dapat dipilih. Rentang harganya pun beragam, mulai dari Rp 800 ribu untuk kategori CAT 8 hingga Rp 5 juta untuk kategori CAT 1. Untuk lo yang ingin menonton Coldplay dari kategori festival, harga yang dipatok adalah Rp 3,5 juta dengan ketentuan free standing.

Layout dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta (PK ENTERTAINMENT)

 

Adapun seluruh tiket secara eksklusif hanya dijual lewat laman coldplayinjakarta.com. Penjualan tiket pun terbagi menjadi dua jenis. Pre-sale khusus pengguna BCA berlangsung pada 17-18 Mei 2023 (mulai pukul 10.00 WIB) sementara penjualan umum akan dibuka pada 19 Mei 2023 (mulai pukul 10.00 WIB).

Berita Lainnya