Intip Keseruan BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-5

Kawula Muda, para member BLACKPINK bagikan momen manis di Instagram

BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK OFFICIAL)
Mon, 09 Aug 2021

BLACKPINK akhirnya resmi menginjak usia 5 tahun sejak mereka debut pada 2016. Grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu, baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-5 pada 8 Agustus 2021.

Momen bahagia ini dibagikan oleh para member BLACKPINK yaitu Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo dalam akun Instagram mereka masing-masing. Tak lupa mereka juga mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada para penggemar mereka, BLINK, atas dukungannya selama ini.

Dalam unggahan di Instagram, Jennie membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di depan sebuah lukisan besar. Dengan mengenakan mini dress berwarna putih dan berlengan balon, Jennie sepertinya ingin tampil cantik di hari yang spesial itu untuk para penggemarnya.

Jennie juga menambahkan tulisan,”Selamat hari jadi yang ke-5 BLACKPINK”. Di Instagram Story, Jennie memperlihatkan kebersamaannya dengan para member BLACKPINK lainnya. ia juga memamerkan beberapa hadiah berupa kue dan karangan bunga dari BLINK.

Sementara itu, Rose mengunggah foto selfie keempat anggota BLACKPINK di Instagram Story dan menuliskan,”5 tahun”.

Jisoo juga membagikan momen manis di hari ulang tahun debut mereka dengan mengunggah foto selfie anggota BLACKPINK di Instagram Story. Di juga membagikan beberapa foto yang menunjukkan sejumlah karangan bunga cantik dari penggemar disertai pesan manis untuk mereka.

“BLINK, waktu berlalu berlalu dan sudah lama aku tidak mengucapkan terima kasih karena selalu berada di sisi BLACKPINK selama sepanjang tahun. Aku berharap banyak kenangan yang kita miliki bersama bisa menjadi kekuatan besar untuk BLINK begitu juga denganku, aku selalu menghargai kalian dan merindukan kalian, dan menyayangi kalian. Mari kita buat banyak kenangan yang menyenangkan. Sekali lagi, aku mencintai BLINK untuk selamanya,” tulis Jisoo.

Sedangkan Lisa mengunggah foto terbarunya di Instagram dengan menuliskan,”BLACKPINK dan BLINK selamanya”.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh para penggemar BLACKPINK yang turut merayakan ulang tahun debut idola mereka dengan meramaikan tagar #BLACKPINK5thANNIVERSARY hingga menjadi trending topic Twitter.

Sebelumnya, BLACKPINK telah menyiapkan sebuah proyek spesial untuk menyambut ulang tahun debut ke-5 mereka  yang diberi judul “4+1 project”. Salah satu proyek itu adalah dengan meluncurkan BLACKPINK The Movie yang diputar di 100 negara termasuk Indonesia mulai 8 Agustus 2021.

Film ini merupakan hadiah spesial untuk BLINK agar dapat melihat perjalanan panjang BLACKPINK hingga menjadi seperti sekarang ini. Film itu akan mengembalikan kenangan penggemar sejak grup tersebut debut pada 2016, menjalani serangkaian konser, penampilan di televisi, serta wawancara eksklusif dari para member yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

Happy 5th anniversary debut, BLACKPINK!

Berita Lainnya