Mau Wamil, J-Hope BTS Bagikan Foto Rambut Cepak: Aku Akan Kembali dengan Sehat

Selamat melaksanakan tugas, uri J-Hope!

J-Hope BTS ucapkan selamat tinggal kepada ARMY jelang wajib militer atau wamil (WEVERSE,INSTAGRAM)
Tue, 18 Apr 2023


Setelah Jin, member BTS lain yang akan segera menjalani wajib militer atau wamil adalah J-Hope

J-Hope BTS mengonfirmasi hal tersebut setelah mengunggah foto terbaru melalui sosial media. Lewat foto tersebut, J-Hope sudah tampil dengan potongan rambut cepak khas anggota militer.

“Aku akan kembali dengan sehat dan baik-baik saja," tulis J-Hope melalui akun Instagram @uarmyhope.

Tidak hanya itu, J-Hope juga menuliskan jika dirinya akan melakukan ‘perjalanan’ yang menyenangkan.

“Saya akan melakukan perjalanan yang menyenangkan!!”

Secara terpisah, J-Hope juga mengunggah ucapan serupa di Weverse yang menuliskan, “Aku mencintaimu ARMY… Aku akan pergi dan kembali dengan baik,” sambil menyematkan penghormatan yang menggemaskan ke kamera.

J-Hope menjadi member kedua BTS yang akan menjalani wamil setelah Jin pada pertengahan Desember 2022 lalu. J-Hope akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu lalu dikirim ke unit reguler yang ditentukan.

Pada awal bulan ini, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi J-Hope membuat pernyataan jika J-Hope akan segera melaksanakan wajib militer.

J-Hope memutuskan untuk tidak mengambil kesempatan menunda wajib militer hingga umur 30 tahun seperti yang diizinkan oleh pemerintah. Pria bernama lengkap Jung Ho-seok tersebut membatalkan permintaan untuk menunda layanan dan melanjutkan wajib militer seperti biasa.

Tepat dua bulan yang lalu (18/02/2023), J-Hope genap berusia 29 tahun. Menurut sumber Korea News1 seperti yang dikutip melalui CNN, J-Hope akan menjalani kegiatan wamil di pusat pelatihan Provinsi Gangwon meski Big Hit Music selaku agensi tidak bisa mengonfirmasi hal tersebut.

Berita Lainnya