Jacob Elordi Ternyata Tak Suka Bentuk Tubuhnya Diperbincangkan

Kawula Muda, siapa sih yang gak suka kalau dibilang badannya keren banget? Ternyata itu bukan hal penting buat aktor Jacob Elordi.

Aktor Australia, Jacob Elordi. (INSTAGRAM/CALVIN KLEIN)
Wed, 29 Jul 2020

Aktor Australia, Jacob Elordi (23), saat ini merupakan salah satu bintang muda yang paling digandrungi para remaja, terutama karena perannya di film The Kissing Booth.

Apa pun yang dilakukan aktor kelahiran 26 Juni 1997 itu akan menarik perhatian, khususnya bagi para perempuan. Termasuk urusan bentuk tubuh Jacob yang selalu jadi bahasan menarik.

Namun, tahukah kalian kalau ternyata Jacob tidak terlalu senang ketika bentuk tubuhnya dibahas berlebihan?

Dalam wawancara dengan Men's Health baru-baru ini, Jacob berbicara tentang latihan super berat yang harus dijalani demi menjalankan peran di film The Kissing Booth yang rilis pada 2018.


"Ketika itu, saya masih sangat muda dan masuk ke dunia di mana semua orang ingin membicarakan badan saya, itu sangat mengganggu saya," kata Jacob.

"Saya tidak dikenal karena hal itu atau apa pun. Saya sedang berusaha membuktikan diri dan dikenal sebagai aktor. Waktu itu saya harus banyak melakukan latihan fisik, dan saya benci itu," ujar Jacob lagi.

Jacob Elordi berperan sebagai Noah Flynn dalam The Kissing Booth. Demi menjadi Noah yang sangat atletis, Jacob harus latihan di gym dua kali dalam sehari, setiap hari. Ketika itu, Jacob fokus pada latihan angkat besi dan memperbesar otot.

Jacob menjadi ramping lagi ketika bermain sebagai Nate Jacobs di Euphoria. Setelah itu, dia tak ingin kembali menjalani jadwal latihan fisik yang berlebihan, bahkan ketika harus tampil lagi untuk The Kissing Booth 2.


Dia tahu adanya kebutuhan untuk memiliki bentuk tubuh atletis saat bermain di film ini. Tetapi, dia lebih ingin memunculkan karakter. Jacob juga mengatakan kalau dia lebih mempertimbangkan kesehatannya.

"Saya ingin bisa berjalan dan berlari bersama cucu saya ketika nanti berusia 80-an," ujar dia.

Saat ini, Jacob lebih memilih yoga dan pilates sebagai cara untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan proporsional. Dia tidak mau berlatih angkat besi lagi.

"Jujur saja, saya tidak tertarik untuk pergi ke pantai dan terlihat seperti The Rock," kata Jacob.

Bagi yang penasaran atau lupa dengan bentuk tubuh Jacob, boleh kok langsung nonton film The Kissing Booth pertama dan kedua.


Berita Lainnya