Jada Pinkett Smith Beberkan Pernyataan Mencengangkan tentang Suaminya

Jada Smith buka suara tentang pernikahannya dan aksi Will Smith kepada Chris Rock.

Pasangan selebriti, Will Smith dan Jada Pinkett Smith (HELLO MAGAZINE)
Mon, 11 Apr 2022


Istri dari Will Smith, Jada Pinkett Smith, membocorkan pernyataan mengejutkan tentang suaminya. Pasalnya, Jada sebenarnya tidak ingin menikah dengan Will Smith!

Dalam sebuah wawancara di Facebook Red Table Talk, Jada memberikan alasan mengapa ia tidak ingin dinikahkan oleh pemenang Best Actor pada Oscar 2022 tersebut.

"Saya (saat itu) berada di bawah begitu banyak tekanan. Menjadi seorang aktris muda, saya hamil, dan saya tidak tahu harus berbuat apa," ujarnya. "Aku tidak pernah ingin menikah."

Pada sebuah video di tahun 2018, Jada dengan jujur mengatakan ibunya, Adrienne Banfield-Norris, memaksanya menikah setelah dia hamil putra pertama pasangan itu, Jaden Smith.

"Ibuku bilang "Kamu harus nikah, ayo kita bahas tentang pernikahannya"," terang Jada.

Menurut Ibu Jada, pernikahan anaknya dengan Will Smith saat itu tampak mengerikan. Jada menimpal, di acara pernikahannya ia sangat sedih dan kesal.

"Saya sangat sedih dan kesal karena harus menikah. Saya menangis di lorong yang menakutkan. Saya menangis sepanjang jalan," terangnya di video tersebut sambil tertawa.

Berharap Will Smith Tidak Menampar Chris Rock

Terkait aksi Will Smith yang menampar Chris Rock di acara Oscar, Jada tidak marah dengan suaminya. Akan tetapi, wanita berumur 50 tahun itu berharap Will Smith tidak melakukan aksi kepada si komedian. Ia menilai, aksi Will Smith saat itu berlebihan.

"Saat itu suasa jadi panas dan dia bersikap berlebihan," katanya kepada US Weekly, melansir dari laman US Magazine.

Diketahui, Will Smith menampar Chris Rock karena ia membuat lelucon tentang kepala plontosnya Jada akibat kerontokan rambut oleh penyakit Alopecia.

Berita Lainnya