Jadi, Taylor Swift Punya Tato Enggak Sih?

Kawula Muda, kira-kira Taylor Swift punya tato gak sih? Kalu dilihat-lihat sih sepertinya gak punya ya.

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Thu, 13 Aug 2020

Tato para selebritas biasanya jadi bahasan unik buat para penggemar. Kita suka penasaran dengan cerita di balik tato yang menampel di tubuh idola.

Misalnya saja tato angka 76 dalam bentuk tulisan Romawi di tengkuk Selena Gomez, ternyata berkaitan dengan anggota di keluarganya yang sangat berarti.

Namun, banyak juga selebritas yang memilih merahasiakan apakah mereka punya tato atau tidak. Kalaupun punya, belum tentu mereka terbuka tentang arti atau cerita di balik tato tersebut.

Jika ada yang penasaran apakah Taylor Swift punya tato, tenang, kalian tidak sendiri. Mungkin seluruh Swifties, sebutan penggemar Taylor, menanyakan hal yang sama.

Penyanyi yang baru saja menelurkan album kedelapan berjudul "Folklore" tersebut tidak pernah secara terbuka menyatakan atau memperlihatkan bahwa dia memiliki tato.

Tetap saja para penggemar penasaran. Apakah hal itu berarti Taylor benar-benar tidak memiliki tato, atau dia punya tetapi menyembunyikannya dengan sangat baik.

Dalam sebuah wawancara dengan Taste of Country pada 2012, Taylor mengatakan bahwa alasan mengapa dia tidak ingin membuat tato sangatlah sederhana, yaitu karena dia tidak bisa berkomitmen terhadap apa pun.

"Orang selalu bertanya, 'Apakah kamu akan membuat tato?'. Saya merasa tidak akan bisa berkomitmen. Saya merasa tidak akan pernah bisa berkomitmen terhadap sesuatu yang permanen," kata Taylor ketika itu.

Pelantun Cardigan tersebut mengatakan jika akhirnya nanti membuat tato, mungkin akan berupa angka 13, angka keberutungannya. Namun, sekali lagi dia menegaskan, "Saya tidak ingin punya tato."

Wawancara tersebut dilakukan pada 2012. Bisa jadi dia berubah pikiran setelah itu. Namun, rasanya tidak mungkin dia punya tato tanpa disadari oleh para penggemarnya yang memiliki mata super-tajam.

Berita Lainnya