Jadwal Tayang Aquaman dan Shazam Mundur hingga Akhir 2023

Padahal awalnya Shazam direncanakan tayang Desember tahun ini, Kawula Muda!

Shazam! dan Aquaman (IMPACTING CULTURE BLOG_
Thu, 25 Aug 2022


Jadwal tayang dua film superhero populer Warner Bros dipastikan mundur. Hal tersebut pun telah diumumkan secara resmi oleh Warner Bros. 

Adapun kedua film yang dimaksud adalah sekuel untuk Shazam! Dan Aquaman. Pada awalnya, "Shazam! Fury of the Gods" direncanakan tayang pada 21 Desember 2022. Namun, kini sekuel Shazam! Akan tayang pada 17 Maret 2023 sedangkan Aquaman 2 akan tayang pada 25 Desember 2023.

via GIPHY

Masih dibintangi Asher Angel sebagai Billy Batson dan Zachary Levi sebagai Shazam, Shazam! Fury of the Gods akan melanjutkan petualangan remaja yang mendapat kekuatan super dari penyihir tua. 

Dalam trailer yang telah dibagikan sebelumnya, tampak sosok Shazam yang tengah ragu akan jalannya sebagai superhero. 

Kali ini, dua penjahat baru disebut akan memasuki alam semesta Shazam. Diperkirakan, akan ada cacing ruang angkasa jahat humanoid bernama Mister Mind yang bekerja sama dengan Dr. Sivana untuk menaklukkan alam semesta. 

via GIPHY

Sementara itu, Aquaman 2 juga masih akan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry (Aquaman). Dengan kostum terbarunya, ia disebut akan bekerja sama dengan Batman ‘Ben Affleck’. 

Setelah menjadi raja pada film pertamanya, diceritakan terdapat hal berbahaya yang kini mendatangi Atlantis. 

“Ketika kekuatan kuno dilepaskan, Aquaman harus membentuk aliansi yang tidak nyaman dengan sekutu yang tidak mungkin untuk melindungi Atlantis dan dunia dari kehancuran yang tidak dapat diubah" ungkap Warner Bros mengutip Screenrant. 

Sebelumnya, film Aquaman berhasil meraup keuntungan hingga 1.148 miliar dolar AS dan menjadi film DC terlaris sepanjang masa. 

Berita Lainnya