"Spider-Man: No Way Home" Versi Terbaru akan Tayang di Bioskop dengan Tambahan Durasi

Kawula Muda tertarik buat nonton lagi?

Trailer Film Spider Man: No Way Home bocor di media sosial (MARVEL).
Thu, 25 Aug 2022


Film Spider-Man: No Way Home bakal tayang kembali di bioskop dengan tambahan 11 menit adegan baru. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sony Pictures Indonesia selaku distributor film tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Twitter Sony Pictures Indonesia pada Rabu (24/8/2022). Film yang diperankan Tom Holland, Zendaya, Tobey Maguire, serta Andrew Garfield ini punya kejutan lain selain tambahan durasi.

Disebutkan juga, film ini akan memiliki judul yang berbeda, yakni "Spider-Man: No Way Home - The More Fun Stuff Version".

Kendati demikian, masih belum bisa dipastikan kapan "Spider-Man: No Way Home" versi baru itu akan tayang di bioskop Indonesia.


Selain itu, pihak Sony Pictures juga menampilkan poster dan beberapa teaser baru untuk versi terbaru film "Spider-Man: No Way Home" ini.

Pada poster terbarunya, trio Spider-man lengkap dengan kostum mereka masing-masing ditampilkan sebagai tokoh-tokoh utama. Charlie Cox yang sebagai Matt Murdock alias Daredevil juga ditampilkan bersanding dengan karakter-karakter terdekat Peter Parker, yakni Happy Hogan, Wong, dan Ned Leeds.

Spider-Man: No Way Home Extended (Twitter/SonyPicturesID)

Teaser film "Spider-Man No Way Home: - The More Fun Stuff Version" ini menampilkan cuplikan adegan Peter Parker versi Tom Holland yang menggunakan kekuatannya di sekolah. Tom Holland terlihat sedang merayap di dinding sekolah saat berlangsung pertandingan basket.

Berikutnya, sebuah adegan memperlihatkan Spider-Man versi Tobey Maguire muncul, Tobey tampak sedang mengejar seorang pencuri tas dan menangkapnya dengan jaring laba-laba. Sementara itu, Spider-Man versi Andrew Garfield muncul sebagai teman Tobey.


"Spider-Man: No Way Home" menjadi proyek memorable milik Marvel Studios, yang menampilkan pertemuan tiga generasi Spider-Man, yakni, Spider-Man Tobey Maguire yang digarap oleh Sam Raimi, Spider-Man Andrew Garfield yang diarahkan Marc Webb, serta Spider-Man Tom Holland yang disutradarai oleh Jon Watts.

Berita Lainnya