Jangan Sampai Terlewat, aespa dan NCT Dream Bakal Ramaikan Tokopedia WIB TV Show

Kawula Muda, idolanya siapa nih?

aespa dan NCT Dream akan meramaikan program Tokopedia WIB TV Show. (TWITTER)
Thu, 17 Jun 2021

Tokopedia WIB TV Show mengumumkan dua grup K-Pop yang bakal meramaikan acara tersebut. Kali ini, giliran girlgroup aespa dan boygroup NCT Dream yang akan menyapa para penggemar mereka yang berada di Indonesia.

Dalam video greeting yang dirilis di kanal YouTube Tokopedia pada Rabu (16/06/20210), para member aespa mengumumkan bahwa mereka akan menjadi bintang tamu di program Tokopedia WIB TV Show pada 25 Juni 2021.

Mereka memberitahu bahwa grup yang baru saja merilis lagu berjudul Next Level tersebut akan bermain ke rumah para penggemar dan meminta mereka untuk membuka pintu.

“Halo Indonesia, kami aespa. Senang sekali akhirnya kita akan bertemu. 25 Juni nanti, kami mau main ke rumah kalian bersama Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show. Jangan lupa buka pintu ya!” tutur Karina, Giselle, NingNing, dan Winter.

Tak hanya aespa, NCT Dream juga telah mengonfirmasi akan memberikan penampilan spesial mereka dalam acara bulanan yang digelar oleh salah satu marketplace terbesar di Indonesia tersebut.

Dalam video yang dirilis oleh Tokopedia, para member NCT Dream bahkan mengatakan bahwa kabar ini bukanlah mimpi. Mereka benar-benar akan bermain ke rumah para penggemar melalui Tokopedia WIB TV Show.

“Halo Indonesia, ini bukan mimpi! NCT Dream akan main ke rumahmu. Pastikan tunggu kami di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show pada tanggal 25 Juni nanti! Pasti hot abis!” ujar NCT Dream.

Tidak lama setelah aespa dan NCT Dream diumumkan menjadi bintang tamu, tagar #TokopediaxNCTDream dan #TokopediaxAESPA langsung menjadi trending topic Twitter.

Sebelumnya, Tokopedia WIB TV Show telah menghadirkan sederet idol K-Pop. Selain BTS dan BLACKPINK yang kini telah menjadi brand ambassador Tokopedia, acara tersebut juga pernah mendatangkan grup TREASURE dan SECRET NUMBER.

Sementara itu, dalam cuitannya di Twitter, akun Tokopedia sempat menanyakan kepada para pengikutnya tentang lagu apa yang akan dibawakan oleh aespa, Next Level ataukah Black Mamba.

Yang pasti, Tokopedia menjanjikan akan memberikan penampilan “hot” dari NCT Dream. Jangan sampai terlewat ya!

Berita Lainnya