Jefri Nichol dan El Rumi Semakin Memanas Menuju Ring Tinju

Kalian dukung siapa nih Kawula Muda?

Pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi yang selenggarakan pada 17 November 2023. (INSTAGRAM/elerumi)
Thu, 19 Oct 2023

Aktor Jefri Nichol akan melakukan pertandingan tinju dengan musisi El Rumi. Tantangan tinju ini bermula dari El Rumi yang menantang Jefri yang sebelumnya pernah bertanding tinju dengan siapa saja yang menantangnya. 

Tak menolak, Jefri menerima tantangan El Rumi untuk bertemu di ring tinju. Bahkan karena hal ini, ia harus melepas beberapa agenda pekerjaan syutingnya. 

Hal ini demi memantapkan diri dengan latihan lebih rutin. Jefri juga mengakui untuk berantisipasi karena lawan tinjunya kali ini bukan lawan yang mudah.

"Memang butuh off syuting untuk latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang," ujar Jefri Nichol.

"Gue nggak bisa remehin dia di sini," sambungnya.

Jefri mengungkapkan ia sangat serius menjalankan pertandingan ini. Tak tanggung-tanggung Jefri telah menjalani latihan selama satu bulan setengah untuk mempersiapkan pertandingan tinju penuh gengsi tersebu. 

Pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi memanas (INSTAGRAM/elerumi)

Jefri Nichol memiliki berat badan yang tidak seimbang dengan lawannya. Hal ini membuat Jefri perlu menyeimbangkan berat badan dengan El Rumi menjadi 78 kilogram.

Sedangkan di sisi El Rumi, jika diperhatikan dari tinggi badan, adik dari Al Ghazali ini terlihat lebih tinggi, hal ini menjadi point plus untuk El. Akan tetapi, menurut Jefri, dengan postur tubuh lebih pendek dari lawannya, ia harusnya bisa lebih lincah untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi dalam postingan instagram El Rumi (INSTAGRAM/elerumi)

Bagi El Rumi sendiri, pertandingan ini bukan semata-mata untuk hiburan, ia sangat serius dalam persiapan pertandingan tersebut. Maka dari itu Jefri pun ikut menyeimbangkan keseriusan dari El.

El Rumi sangat optimis dalam melakukan pertandingan tinju ini dan meyakinkan bahwa dirinya akan menjadi pemenang di pertandingan bulan November mendatang.

Hal yang dapat membuat El Rumi menjadi menang, menurutnya adalah pengendalian emosi Jefri Nichol yang sangat tidak stabil dapat menjadi titik lemahnya.

Kawula Muda, bagi kalian penggemar dari dua selebriti muda tersebut, pertandingan tinju Jefri Nichol dan El Rumi akan diselenggarakan secara langsung pada 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berita Lainnya