Joyday School Talent SMAN 3 Jakarta Pecah Bareng Sheryl Sheinafia dan SM*SH

Seru banget. Yuk Kawula Muda ikutan

Sheryl Sheinafia di Joyday School Talent SMAN 3 Jakarta (PRAMBORS/Dylan Chandra)
Wed, 18 Oct 2023

Joyday School Talent hadir di SMA Negeri 3 Jakarta pada 17 Oktober 2023, membawakan semangat baru untuk siswa dan siswi berbakat di SMA Negeri 3 Jakarta untuk seru-seruan bersama.

Setelah beberapa waktu lalu mengundang lewat amplop kuning kepada pelajar SMP dan SMA sederajat untuk unjuk talenta BAKAT BERLAPIS KEJUTAN mereka dan mendapatkan hadiah total ratusan juta serta dibikinin pensi gratis, Joyday bekerja sama dengan Prambors menunjuk SMA Negeri 3 Jakarta sebagai salah satu titik roadshow-nya.

Sebelum sampai di SMA Negeri 3 Jakarta dan dibuatkan pensi gratis, siswa dan siswi di sana sudah mengunggah konten penuh talenta mereka lewat video TikTok dengan filter khusus Joyday School Talent, loh, Kawula Muda.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan musik dari musisi tanah air yaitu Sheryl Sheinafia dan SM*SH.

Sheryl Sheinafia solois cantik yang identik dengan permainan gitarnya, menghibur murid-murid di SMAN 3 Jakarta. Bahkan, ia membawakan lagu khusus yang sebelumnya belum pernah diperdengarkan di depan umum dengan judul “Dear Mr Petty”.

Kabarnya, lagu ini baru akan dirilis resmi pada Jumat (20/10/2023) mendatang, Kawula Muda. 

Penampilan Sheryl di SMA Negeri 3 Jakarta jadi spesial banget, nih.

Selain itu, Sheryl juga membawakan hit-nya, “Kutunggu Kau Putus” yang dinyanyikan dengan para siswa, sampai ada yang dibawa ke atas panggung.

Dilanjutkan dengan penampilan dari boyband SM*SH yang tentu saja membawakan banyak lagu-lagu hitsnya sambil sing along dengan para murid di SMAN 3 Jakarta.

Mereka juga membawakan lagu “Boyband” yang dipopulerkan oleh grup band Tip-X, Kawula Muda.

Penampilan grup yang berisikan Bisma, Rafael, Dicky, Reza dan Ilham ini pun pecah di pengujung acara ketika lagu “I Heart You” dinyanyikan ramai-ramai satu sekolah dan memperbolehkan beberapa murid ikut naik ke atas panggung.



Seru banget ya, Kawula Muda, Joyland School Talent di SMA Negeri 3 Jakarta. Kalau lo mau memenangkan hadiah total jutaan rupiah dan sekolahnya dibuatkan pensi oleh Joyday bekerja sama dengan Prambors, ikuti cara di bawah ini ya:

1. Rekam video unjuk bakat minimal 30 detik lalu diunggah ke akun TikTok

2. Wajib sertakan hashtag #JoydaySchoolTalent dan hashtag nama resmi sekolah dalam caption 

contoh: #JoydaySchoolTalent #SMAN3Jakarta dan wajib follow TikTok @joydayicecream 

3. Wajib menggunakan filter TikTok Joyday School Talent atau menunjukkan produk Joyday Ice Cream di video. Filternya bisa lo lihat di link berikut

4. Pastikan akun TikTok tidak dalam keadaan private dan pin video Joyday School Talent untuk memudahkan penilaian juri

5. Bikin video sekreatif mungkin dan boleh menggunakan atribut baju ekskul, atau menambahkan musik dan audio yang dianggap perlu.

Catat periodenya ya, Kawula Muda, Joyday School Talent dibuka dari 22 September 2023 sampai 15 November 2023.

Yuk ikutan sekarang!

Berita Lainnya