Jelang Konser Raisa, Exsport Rilis ‘Raisa Concert Bag Series’ sebagai Official Merchandise!

Lo mau beli model apa nih, Kawula Muda?

Raisa X Exsport rilis tas official merchandise Concert Bag Series! (RAISA)
Fri, 10 Feb 2023

Jelang konser tunggal RaisaRaisa Live in Concert” pada 25 Februari 2023 mendatang, Exsport baru saja merilis official merchandise, Kawula Muda!

Adapun kali ini Exsport, Raisa, dan Juni Goods menghadirkan Concert Bag Series yang compact sebagai teman konser lo. Series tersebut dirilis secara eksklusif pada hari ini, 10 Februari 2023. 

Raisa X Exsport rilis tas official merchandise Concert Bag Series! (RAISA)

  

Exports pun menjanjikan tas-tas tersebut dijamin nyaman digunakan, di samping bentuknya yang stylish dan praktis. Terdapat pula signature label bertanda tangan musisi “Jatuh Hati” tersebut serta bag charm khusus kolaborasi Exsport X Raisa. 

Untuk lo yang tertarik, Concert Bag Series hadir dengan tiga jenis sling bag, yakni Concert Kumara Sling Bag, Concert Reround Sling Bag, dan Concert Easy Going Sling Bag. Sang musisi secara pribadi pun turun tangan untuk memilih desain, fitur, hingga varian warna tas-tas yang cocok untuk konser tersebut. 

Di sisi lain, desainnya yang netral menjadikan tas-tas tersebut cocok untuk laki-laki maupun perempuan, loh! Terdapat pula dua warna yang ditawarkan, yakni hitam dan cokelat muda. 

Berbagai ragam tas official merchandise Concert Bag Series Raisa X Exsport! (RAISA)

 

“Hadirnya Concert Bag Series sebagai official merchandise merupakan salah satu cara Exsport untuk mendukung perjalanan karier Raisa di tahun 2023,” demikian keterangan Exsport pada rilisan pers seperti dikutip Prambors pada Jumat (10/02/2023). 

Brand tas lokal tersebut mengaku ingin bekerja sama dengan Raisa karena memiliki visi yang ingin mengajak para perempuan untuk berkembang, menginspirasi, dan menyebarkan kebaikan. 

Sebelumnya, Raisa diketahui merupakan musisi perempuan tunggal pertama yang menyelenggarakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk menyiapkan konser berskala besar tersebut, Raisa turut mengajak para seniman dan musisi lokal untuk berkolaborasi. 

Exsport pun menjadi salah satunya. Jenama tas dan aksesoris yang berdiri di Bandung, Indonesia tersebut telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia sejak 1979.

Selain menggandeng Exsport, kolaborasi lokal juga terwujud mulai dari musisi-musisi pembuka (yang akan segera diumumkan), booth makanan minuman yang tersedia, hingga merchandise yang juga dibuat oleh para seniman lokal. 

“Perayaan buat local pride juga,” tutur musisi “Could It Be” tersebut pada Januari lalu.  

Berita Lainnya