Taehyung BTS dan Jennie BLACKPINK Kepergok Pegangan Tangan di Paris!

Seperti kencan di Kota Cinta, nih Kawula Muda.

Beredar video V BTS dan Jennie BLACKPINK berpegangan tangan saat jalan-jalan di Paris (INSTAGRAM/taoualit__amar)
Fri, 19 May 2023


Rumor adanya hubungan asmara dari V BTS dan Jennie BLACKPINK masih terus hangat jadi perbincangan, apalagi saat keduanya kepergok berpegangan tangan saat jalan-jalan di Paris.

Dilansir dari Alkkpop, Jumat (19/05/2023), seorang fotografer Prancis Amar Taoualit diduga yang memotret V BTS dan Jennie BLACKPINK yang sedang berjalan-jalan romantis di sepanjang Sungai Seine di Paris.

Di lihat dari video yang ia unggah di Instagramnya, Amar Taoualit memberikan sejumlah video V dan Jennie bersama manager mereka.

"Video lain dengan angle berbeda dari yang kita lihat dari belakang," tulisnya pada caption.

Beredar video V BTS dan Jennie BLACKPINK berpegangan tangan saat jalan-jalan di Paris (INSTAGRAM/taoualit__amar)


Beredar video V BTS dan Jennie BLACKPINK berpegangan tangan saat jalan-jalan di Paris (TWITTER/hityouwidthat4)

 

V BTS atau pemilik nama asli Kim Taehyung terlihat memakai jaket merah dan celana jeans serta topi putih. Sementara itu, Jennie mengenakan sweater putih dan topi putih serupa milik V dengan warna senada.

Beredarnya video kedua idol tersebut yang berpegangan tangan seolah memicu konfirmasi bahwa keduanya berpacaran.

Amar Taoualit mengatakan, video tersebut ia rekam tidak sengaja dan hanya dalam konteks pekerjaannya sebagai jurnalis. Dia juga menekankan, bahwa kejadian itu terjadi pada 15 Mei 2023 dan di unggah pada 18 Mei 2023.

"Aku merekam video ini pada Senin, 15 Mei dan aku unggah hari ini (18 Mei 2023) agar V dan Jennie tidak terganggu," tulisnya.

Klarifikasi sang fotografer Amar Taoualit yang mengunggah video V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris (INSTAGRAM/taoualit__amar)

Agensi Big Hit Entertainment dan YG Entertainment pun masih belum memberikan konfirmasi atas kebenaran dari video tersebut, namun beberapa penggemar yang berada di sekitar lokasi membenarkan hal ini.

Mereka menyebut bahwa orang yang berada dalam video yang beredar adalah benar V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Di Twitter pun tagar V BTS atau Jennie BLACKPINK pun langsung menjadi trending pada Kamis, 18 Mei 2023. Rata-rata para penggemar meyakini dan percaya dengan rumor kencan V dan Jennie.

Sementara itu, para penggemar lain juga meminta orang-orang yang tak setuju kali ini harus diam. Mereka mengatakan untuk menghargai privasi dari kedua idol, baik V BTS maupun Jennie BLACKPINK..

Berita Lainnya