Halau Rasa Kantuk, Nespresso Hadirkan Mesin Kopi Rumahan Berukuran Besar Terbaru!

Cocok buat waktu favorit minum kopi lo, Kawula Muda!

Ilustrasi meminum kopi Nespresso di pagi hari (NESPRESSO)
Wed, 15 Feb 2023

Menjawab kebutuhan kopi jumlah besar bagi para pecinta kafein, Nespresso siap hadirkan Vertuo di Indonesia. Adapun Vertuo merupakan inovasi teknologi yang mampu menghasilkan lima ukuran kopi hitam dengan satu sentuhan tombol saja loh, Kawula Muda!

Mesin canggih tersebut sebenarnya telah menjadi salah satu mesin kopi favorit di berbagai negara. Sebut saja Amerika Utara, Eropa, hingga Asia. Lewat meluncurkan Vertuo di tanah air, Indonesia akan menjadi salah satu negara Asia tenggara yang terdepan dalam mengadaptasi teknologi ini. 

Nespresso hadirkan Vertuo, mesin kopi rumahan terbaru dengan teknologi canggih (NESPRESSO)

 

“Kami sangat bangga dapat membawa mesin Vertuo ke Indonesia. Hadirnya mesin ini semakin memperluas pilihan meminum kopi di rumah serta memenuhi kebutuhan konsumen dalam menikmati kopi berkualitas tinggi, dengan ukuran yang besar, tanpa mengurangi rasa atau kualitas yang ditawarkan Nespresso,” tutur Mark Senior, Vice President dari Kanmo Group, distribusi resmi Nespresso di Indonesia.

“Dengan Vertuo, Nespresso telah memadukan cita rasa yang luar biasa, kualitas premium, dan tentunya dengan metode yang berkelanjutan. Kami percaya bahwa inovasi dan keahlian tinggi menjadi penting untuk mewujudkan pengalaman menikmati Nespresso sepenuhnya,” lanjutnya. 

Teknologi ini memang memungkinkan konsumen dapat meminum ukuran kopi yang lebih banyak, tetapi tetap mempertahankan cita rasanya. Vertuo diklaim akan sangat berguna bagi mereka yang kerap memulai harinya dengan secangkir kopi yang lebih dari 200 ml. 

Lewat teknologi Centrifusion, Vertuo akan memutar kapsul kopi hingga 7.000 kali per menit. Hal ini pun mengoptimalkan aliran air yang mengekstraksi rasa kopi dan menghasilkan kopi hitam yang lembut, lengkap dengan krema yang berlimpah dan lembut. 

Teknologi ini juga dapat menyeduh berbagai ukuran kapsul kopi. Mulai dari secangkir espresso yang berukuran 40 ml hingga Carafe Pour-Over yang berukuran 535 ml.

Nespresso hadirkan teknologi terbaru untuk cara praktis terbaru meminum kopi dengan jumlah besar (NESPRESSO)

  

Untuk Kawula Muda yang berminat, terdapat 3 jenis mesin Vertuo yang akan hadir, yakni Vertuo Next, Vertuo Next Premium, dan Vertuo Next Premium Deluce. 

Sementara itu, dalam rangka kehadiran mesin baru ini di Indonesia, Vertuo hadir dengan 20 rangkaian kopi terbaru. Setiap kapsul pun sudah diporsikan dengan ukuran yang berbeda. Namun, seluruh varian tersebut sudah di-blend dan dipanggang untuk memberikan kopi berkualitas.

Rangkaian kopi tersebut pun tersedia dalam varian Carafe Pour-Pver Style (535 ml), Mug (230 ml), The Gran Luno (150 ml), Espresso (40 ml), hingga Double Espresso blends (8ml). 

Berita Lainnya