Jessi Pamit dari Agensi P Nation, Bakal Pensiun jadi Musisi?

Kawula Muda tetap tenang! Jessi tetap akan terus berkarier di dunia musik loh!

Penyanyi dan Rapper, Jessi (INSTAGRAM/jessicah_o)
Thu, 07 Jul 2022


Agensi P Nation milik penyanyi PSY mengumumkan kabar hengkangnya Jessica Ho atau Jessi dari agensi. Pihak P Nation menyampaikan pengumuman resmi pada Rabu (6/7/2022).

Melansir dari Soompi, “Pertama-tama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada setiap orang yang sudah menyukai dan menyayangi Jessi. Kami ingin mengabarkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi sudah berakhir baru-baru ini.” pernyataan dari P Nation.

Sebagai artis pertama yang bernaung di P Nation, Jessi memberikan kesan yang mendalam bagi pihak agensi. Walaupun sudah tidak bersama, P Nation menyatakan akan tetap mendukung Jessi di dunia musik.

Setelah menandatangani kontrak pertamanya dengan P Nation pada 2019, Jessi mengejutkan sejumlah pihak dan penggemar mengenai pemberitaan ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Jessi juga memberikan pernyataan mengenai perpisahan dirinya dengan P Nation.

Pernyataan resmi Jessi usai keluar dari P Nation (INSTAGRAM/jessicah_o)

 

Selain menyatakan tidak akan pensiun dari industri musik, Jessi juga menjelaskan jika ia masih menyayangi agensi P Nation seumur hidupnya. Serta keluarnya ia dari agensi bukan karena hal buruk. Semangat terus Jessi untuk perjalanan karier barunya!

Berita Lainnya