Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi sedang Syuting Proyek Solo di Luar Negeri

Asik, debutnya Jisoo semakin terlihat, nih!

Jisoo BLACKPINK dikabarkan sedang syuting musik video debut solo (SOOMPI)
Wed, 22 Feb 2023


Kabar gembira datang untuk para fans BLACKPINK, BLINK yang lagi menantikan debut solo Jisoo. Pasalnya, member tertua BLACKPINK itu dikonfirmasi sedang syuting musik video.

Berita tersebut disampaikan oleh pihak agensi YG Entertainment, "Video musik untuk lagu solo Jisoo direkam di lokasi luar negeri dengan sangat rahasia. Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar di antara video BLACKPINK," tulis mereka, melansir dari Allkpop, Selasa (21/02/2023).

Jisoo sendiri telah bekerja keras untuk menepati janjinya kepada para fans, dan dia bekerja dengan giat di belakang layar. YG Entertainment menambahkan, meski Jisoo sedang sibuk dengan tur dunia, dia mengeluarkan usaha yang luar biasa dengan mengerjakan debut solonya.

Jisoo BLACKPINK dikabarkan sedang syuting musik video debut solo (SOOMPI)

Tentunya, debut solo Jisoo BLACKPINK ini akan mengoleksi prestasi lainnya dari idol girl group tersebut. Setiap kali para member mengeluarkan proyek solo, selalu memecahkan rekor dunia, Kawula Muda.

Sebagai anggota grup terakhir yang merilis proyek solo, setelah Lisa, Rose, dan Jennie, harapan debut Jisoo sebagai artis solo pun juga sangat tinggi.

Sayangnya, YG Entertainment belum memberikan kabar lebih detail terkait tanggal perilisan album ataupun single solo Jisoo BLACKPINK.

Sebagai informasi, BLACKPINK kini sedang menjalankan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk BORN PINK yang akan mampir ke Jakarta pada 11-12 Maret 2023. Mereka juga akan tampil sebagai salah satu penampil utama di Coachella di Amerika Serikat pada April mendatang serta British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada Juli 2023.

Kita tunggu saja ya, Kawula Muda. Semoga dalam waktu dekat ini!

Berita Lainnya