Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah

Kandas kapal kita, Kawula Muda :(

Joe Jonas dan Sophie Turner diduga bercerai usai 4 tahun menikah (COSMOPOLITAN)
Mon, 04 Sep 2023

Kabar mengejutkan datang dari Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan akan cerai setelah membangun rumah tangga selama 4 tahun.

Melansir dari TMZ, Senin (04/09/2023), seorang sumber mengatakan bahwa Joe Jonas telah meminta untuk konsultasi dengan dua pengacara perceraian.

Sumber juga menyebut bahwa Joe dan Sophie menghadapi masalah serius selama kurang lebih enam bulan terakhir. Joe juga telah mengasuh kedua anaknya selama tiga bulan, hampir sepanjang waktu bahkan saat band-nya sedang menjalankan tur.

Joe Jonas dan Sophie Turner diduga bercerai setalah 4 tahun menikah (INSTAGRAM/sophiet)

 

Awal mula kabar tentang renggangnya hubungan Joe dan Sophie ketika beredar foto Joe tidak lagi mengenakan cincin kawinnya di New York.

Tak lama dari itu, Joe kembali memakai cincin di jari manisnya hingga membuat penggemar menghilangkan asumsi buruk akan kedua pasangan tersebut.

"Pernikahan mereka sia-sia dan akan dibawa ke pengadilan pada waktunya nanti," terang sumber, dalam TMZ.

Joe Jonas dan Sophie Turner melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 1 Mei 2019. Setelah itu, kedua pasangan menggelar kembali pesta pernikahan lagi di Le Chateau de Tourreau, Prancis pada 29 Juni 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat mereka, seperti Nick Jonas, Kevin Jonas, dan Frankie Jonas yang merupakan saudara kandung Joe. Hadir pula istri Nick, Priyanka Chopra, dan istri Kevin, Danielle.

Selama empat tahun berkeluarga, Joe Jonas dan Sophie Turner telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Anak pertama mereka bernama Willa, lahir pada Juli 2020, dan disusul oleh adik perempuannya yang lahir di bulan yang sama tahun 2022 lalu. 

Dua buah hati tersebut tidak pernah ditunjukkan ke publik oleh Joe dan Sophie.

Meski begitu, terkait perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner, belum ada konfirmasi secara resmi oleh pihak terkait.

Berita Lainnya