CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE SEPTEMBER 2023

Kawula Muda yang mana nih favorite kalian?

Prambors/IBG/Prambors Ini Bisnis Gue (Prambors)
Sun, 03 Sep 2023

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan September 2023, nih! 

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi menarik buat lo di September certa! Di bulan ini, IBG hadir dengan berbagai rekomendasi jajanan dan penawaran menarik mulai dari makanan sampai skincare. 

Produk menarik di Ini Bisnis gue sudah terkurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan pastinya memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode September 2023:

1. Skin Mandatory

SKIN MANDATORY (SKIN MANDATORY/PRAMBORS IBG)

Skin Mandatory, bisnis yang bergerak dibidang skin care ini berdiri di bawah PT. Generasi Muda Bercahaya, perusahaan distribusi terfokus saluran ritel di seluruh Indonesia.

Saat ini Skin Mandatory memiliki brand untuk personal care seperti Brightening Body Lotion, Sun Shield Sunscreen SPF 50 PA+++ dan Brightening Ampoule.

Memiliki produk unggulan yaitu MANDATORY Brightening Body Lotion sebagai brand yang berfokus kepada perawatan tubuh dengan kandungan serum infused untuk memaksimalkan penyerapan ingredients ke lapisan dalam kulit hingga dapat mencerahkan hanya dalam 7 hari pemakaian rutin.

Ada pula produk baru dari Skin Mandatory yaitu Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ yang merupakan sunscreen multifungsi yang praktis mudah di-reapply dan dapat digunakan di mana saja oleh pria & wanita. 

Skin care dan Skin Mandatory sudah bersertifikasi BPOM dan halal, loh.

Selain itu, harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 40.000an saja, Kawula Muda. 

Untuk produk lainnya, Kawula Muda bisa cek info selengkapnya di Instagramnya @skinmandatory, Tiktok @skinmandatory, Tokopedia SkinMandatory dan Shopee MandatorySkin. 

Khusus untuk Kawula Muda Prambors, dapatkan diskon besar-besaran dengan kode “MandPram” melalui Shopee Skin Mandatory untuk dapatkan Harga Body Lotion free Ampoule Rp 59.000 & Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ Free Ampoule Rp 79.000. 

2. BURGER BANGOR

Burger Bangor ( Burger Bangor/ PRAMBORS IBG )

Burger Bangor merupakan sebuah brand yang bergerak di bidang makanan dan minuman dengan konsep burger lokal yang terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah dengan berbagai varian parodi kasta Jelata, Ningrat sampai level Sultan. 

Burger Bangor menyediakan burger dan hotdog yang harga burgernya dimulai dari Rp 13.000 dan hotdog mulai dari Rp 19.000an saja.

Kalian bisa ikuti Instagram dari burger bangor @burgerbangor, Tiktok @burgerbangor.official, Shopee @burgerbangorofficial, dan Tokopedia @burgerbangorofficial untuk informasi menarik dan pilihan menu lainnya yang variatif. 

Burger Bangor bisa didapatkan melalui pembelian offline ke outlet, order online melalui Shopeefood/GoFood/GrabFood/Air Asia Food atau Bangor Plus. 

Bagi pelanggan setia, dapatkan promo potongan Rp 10.000 untuk pemesanan di aplikasi Bangor Plus dengan minimal order Rp 50.000. Dapatkan juga kesempatan untuk umroh gratis dengan minimal pembelian Rp 75.000 melalui outlet offline dan Rp 125.000 secara online

3. WICKED PIES

WICKED PIES ( WICKED PIES/PRAMBORS IBG)

Wicked Pies adalah sebuah brand food and beverage dengan menu speciality berupa meat pie. Wicked Pies memiliki 15 Varian rasa yang dibuat dengan bahan-bahan premium dengan isian daging sapi, daging ayam, sayur dan juga ada varian yang manis. 

Wicked Pies saat ini memiliki 15 varian rasa dengan best seller yaitu Feast and Melt (Minced Beef and cheese), Rocky's Punch (Steak & Mushroom), Herbivore (Creamy Mushroom) dan Say Cheese (Dark Chocolate Cheesecake). 

Dengan base puff pastry yang diisi dengan premium filling tanpa pengawet, Wicked Pies menyuguhkan rasa pie yang berkualitas dengan tekstur crispy, buttery and flaky serta isian yang lembut dan lumer di mulut. 

Harga untuk satuan pienya adalah Rp 40.000 sementara pembelian 1 box (isi 4 pcs) seharga Rp 148.000 dan pembelian 1 box (isi 6 pcs) Rp 220.000. Harga di atas belum termasuk PPN ya, Kawula Muda.

Kepoin varian rasa lainnya di Instagram @wickedpies.id dan TikTok @wickedpies.id. Tersedia juga di Tokopedia, Shopee, Go Food, Grab Food dengan nama toko online Wicked Pies.

Wicked Pies lagi bagi-bagi promo khusus Kawula Muda dengan potongan sebesar 10% untuk pembelian pie dan box of pies dengan menyebutkan kode “WickedPrambors” yang bisa digunakan untuk pembelian walk in store atau whatsapp melalui nomor 0812-8062-6595.

4. TA-SO Indonesia

TA-SO Indonesia (TA-SO Indonesia /PRAMBORS IBG)

TASO merupakan pelopor stall snack Sosis Ayam Taiwan di Indonesia. TASO menyajikan sosis ayam panggang sebagai produk signature yang diadopsi dari street snack Taiwan.

Sosis Taiwan merupakan salah satu streetfood yang populer. Biasanya dimasak dengan cara ditusuk dan dibakar diatas arang dan dijual di pasar malam yang menjual berbagai macam streetfood tradisional Taiwan.

Beda Sosis Taiwan dengan sosis biasanya adalah Sosis Taiwan cenderung lebih kenyal, lebih juicy, dan rasanya cenderung lebih manis. Taso menghadirkan satu-satunya sosis taiwan yang berbahan dasar ayam, halal, tanpa pengawet, tanpa tepung, dan tanpa MSG.

Harganya murah saja kok, Kawula Muda, mulai dari Rp 19.500 untuk Taso Stick sampai Rp 39.500 untuk menu Taso Ricebowl.

TASO Indonesia sudah memiliki beberapa store yang sudah tersebar di antaranya Pantjoran PIK, TASO Gading Festival Sedayu City, dan TASO Pasar Mayestik. 

Kawula Muda juga bisa memesan TASO melewati aplikasi Gofood loh! Menu lengkap dan berbagai diskonnya bis lo cek melalui Instagram @taso_indonesia.

5. DHIA SKIN

DHIA SKIN (DHIA SKIN/Prambors IBG)

 

DHIA SKIN merupakan brand skincare lokal yang berkomitmen untuk menyediakan rangkaian perawatan kulit yang efektif dan diformulasikan untuk membidik berbagai keluhan kulit seperti kulit kusam, berjerawat, noda hitam, dan tanda awal skin aging.

DHIA SKIN baru saja meluncurkan DHIA SKIN GLOW SERIES, yang terdiri dari DHIA SKIN Infinite Glow Cream, DHIA SKIN Hydra Glow Cream dan DHIA SKIN Absolute Glow Serum

Tak hanya menyediakan top notch skincare, DHIA SKIN juga ingin mengedukasi akan pentingnya merawat kesehatan kulit. 

Dengan kulit yang sehat, maka kepercayaan diri akan terpancar, sehingga wajah glowing dari luar dan dalam.

Dari proses riset yang intensive, DHIA SKIN hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang membantu meningkatkan kesehatan kulit.

DHIA SKIN memiliki salah satu produk unggulan yaitu Infinite Glow Cream yang mengandung Allantoin untuk mencegah moisture loss sehingga membantu mengontrol jerawat. Selain itu Allantoin jg berfungsi menenangkan kulit yang teriritasi, meluruhkan sel kulit mati, membantu mencerahkan noda bekas jerawat serta meningkatkan collagen.

Dapatkan paket DHIA SKIN READY TO GLOW SET Retail seharga Rp 485.000.

Kalian bisa cek kelengkapan produk dari DHIA SKIN melalui Instagram @Dhia_Skin atau TikTok di Dhiaskin.official. Produknya juga sudah tersedia di Tokopedia Dhia Skin Official dan Shopee DhiaSkin.Official

Khusus untuk Kawula Muda, ada penawaran MERDEKA dengan harga Rp 400.000 untuk pembelian DHIA SKIN READY TO GLOW SET dengan pemesanan via DM Instagram DHIA SKIN atau Whatsapp DHIA SKIN 0811-8998838 dengan kode "PRAMBORS DENGAN DHIA". 

6. Barasap

Barasap (Barasap/PRAMBORS IBG)

Barasap adalah sebuah brand F&B yang menjual daging asap dengan rasa yang otentik karena diasapi menggunakan 100% kayu rambutan tanpa bantuan liquid smoke. Waktu yang diperlukan dari proses marinasi hingga ke pengasapan minimal selama 12 jam. 

Dagingnya berkualitas diolah menggunakan bahan-bahan yang fresh sehingga menghasilkan daging asap yang juicy & smoky ditambah kentang mustofa sebagai pelengkap.

Menu andalan dari Berasap di antaranya Sei Sapi - rasa original, Sei Ayam - rasa original, Sei Sapi Malasap - rasa sedikit pedas dan Sei Ayam Malasap - rasa sedikit pedas.

Jika lo penggemar pedas, ada banyak pilihan sambal yang pedasnya nampol yaitu sambal matah, sambal rawit, sambal terasi, dan sambal hijau. Harganya juga terjangkau, loh, Kawula Muda dimulai dari Rp 25.000 – Rp 32.000 / box. 

Kalian bisa cek Instagramnya di @barasap.id dan TikToknya di @barasap.id. Barasap juga sudah tersedia di Gofood, toko offline di area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakartas, dan Semarang.

Khusus di Barasap Lingkar Luar & Pasar Nusantara Sarinah ada promo untuk kalian promo HAPPY HOUR dari jam 17.08 – 19.45 bisa tebus Ricebox Sei Sapi / Ricebox Sei Ayam / Nasi Goreng Sei Sapi / Nasi Goreng Sei Ayam seharga Rp 17.845. 

Dan khusus untuk pembelian di outlet Barasap area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung (diluar Barasap Lingkar Luar & Pasar Nusantara Sarinah) dapatkan bundling Barasap dan kopi onoroso yaitu 1 Ricebox Sei Sapi + 1 Es Kopi Susu Gula Aren seharga Rp 45.000 per paket dan 1 Ricebox Sei Ayam + 1 Es Cappuccino Rp 45.000 per paket.

Berita Lainnya