John Mayer Sebut Suka Bermain Gitar usai Berhubungan Intim

Hmmmmmmmmm….

Musisi John Mayer (JOHN MAYER)
Sun, 25 Dec 2022

Musisi John Mayer mengaku suka bermain gitar tanpa busana usai berhubungan intim. Hal itu disebut ‘amat berkesan’ oleh musisi “You’re Gonna Live Forever In Me” tersebut. 

Kesukaan Mayer tersebut diungkap olehnya kala menjadi bintang tamu dalam podcast Call Her Daddy bersama Alex Cooper. Pada acara tersebut, Mayer membawakan beberapa lagu populernya seperti “Slow Dancing in A Burning Room” dan “Why Georgia”.

Musisi John Mayer (JOHN MAYER)

 

“Apa kau melakukan ini (bermain gitar) sebelum berhubungan intim dengan seseorang?” tanya Cooper pada acara tersebut. 

“Tidak,” jawab Mayer. “Saya melakukan itu setelahnya, terkadang.”

John Mayer bahkan menyarankan untuk tidak bermain gitar sebelum berhubungan intim dengan seseorang. Menurutnya, bermain gitar tanpa busana dengan duduk bersila dan berbalik badan setelah berhubungan akan membuat suasana ‘lebih berkesan’. 

Mengutip New York Post, Mayer mengaku kerap bernyanyi setelah berhubungan intim. Walau begitu, ia juga menyebut tidak sungguh-sungguh berkencan sejak 2016 lalu. 

Menurutnya, pacaran adalah kegiatan yang tidak lagi cocok dengannya. “Saya tak sungguh-sungguh berkencan, saya juga merasa saya harus melakukannya, jujur saja. Saya berhenti minum sejak 6 tahun lalu, jadi saya tak punya dorongan karena alkohol. Saya melakukannya karena sadar," tutur musisi tersebut. 

Lebih lanjut, karena telah berusia 45 tahun, Mayer merasa perlu untuk bertindak dengan jujur. Hal itulah yang membuatnya tidak ingin kembali mabuk dan minum-minum. 

Sebelumnya, nama John Mayer kembali ramai disebut warganet Indonesia karena unggahan terbarunya. Pada video yang diunggah lewat Instagram pribadinya, Mayer mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia. 

Hal tersebut terkait dengan lagu lamanya, “You’re Gonna Live Forever In Me” yang kembali populer dan banyak didengar oleh pendengar Indonesia. 

“Tidak ada hal terbaik yang bisa mengalahkan sebuah lagu menemukan rumahnya di hati orang-orang, bertahun-tahun setelah dirilis,” tutur Mayer lewat unggahan tersebut. 

Berita Lainnya