Justin Bieber-Hailey Kunjungi Proyek Rumah Baru, Ariana Grande-Dalton Gomez Ikut Nimbrung

Kawula Muda, ini nih yang namanya akur!

Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Tue, 29 Dec 2020

Justin Bieber bersama istrinya, Hailey Bieber, mengunjungi proyek pembangunan rumah baru mereka yang berada di wilayah Brentwood, Los Angeles, pada Senin (28/12/2020) waktu setempat.

Tidak sendiri, pasangan ini ditemani oleh sahabat mereka, Ariana Grande bersama kekasihnya Dalton Gomez, yang minggu lalu baru saja mengumumkan pertunangan.

Menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mereka berempat bersama-sama datang ke lokasi tersebut untuk melakukan survei proyek konstruksi rumah milik Justin dan Hailey.

Justin dan Hailey datang ke lokasi menggunakan mobil Tesla X yang baru mereka beli, sementara Ariana dan Dalton datang menggunakan mobil SUV BMW berwarna abu-abu.

Karena cuaca gerimis, keempat orang tersebut sama-sama memakai pakaian lengan panjang. Justin Bieber mengenakan kaus Drew House berwarna putih dengan gambar happy smile yang ikonis dan dilapisi jubah panjang berwarna ungu-putih, sedangkan Ariana mengenakan jaket berwarna coklat dengan gaya rambut ponytail khasnya.

Dalton mengenakan jaket berwarna terang dengan topi berwarna hitam, begitupun Hailey yang mengenakan jaket dan topi hitam.

Usai turun dari mobil masing-masing, Ariana dan Justin berbincang ringan. Pada momen ini, Ariana terlihat bersemangat untuk melihat langsung calon rumah Justin dan Hailey. Tampaknya dia tertarik dengan rumah yang sedang dibangun tersebut.

Dalton yang telah memarkir SUV-nya, kemudian berjalan menghampiri lokasi kontruksi lalu disapa oleh Justin Bieber.

Karena kondisi hujan yang semakin deras, kedua pasangan selebritas itu memutuskan menyudahi aktivitas mereka, dan kembali ke mobil masing-masing.

Sembari membangun rumah barunya, saat ini Justin dan istrinya tinggal di rumah mereka yang berada di kawawan Beverly Park, Los Angeles. Rumah seluas 11.000 kaki persegi dengan tujuh kamar tidur dan sepuluh kamar mandi itu dilaporkan memiliki harga 25,8 juta dolar AS atau sekitar Rp 340 miliar.

Justin Bieber akan menggelar konser online pada malam tahun baru. Konser bertajuk New Year’s Eve Live with Justin Bieber ini rencananya akan dimulai pada 31 Desember 2020 pukul 10.15 malam ET atau 1 Januari 2021 pukul 10.15 pagi WIB

Kalian bisa mendapatkan tiket buat menonton konser ini dengan ikut program Prambors Mendadak Justin Bieber. Jangan sampai terlewat ya!

Berita Lainnya