K-Pop Update: aespa Rilis Foto Grup, BTS Jadi Cover Majalah WSJ, TXT Rilis MV Baru

Kawula Muda, sebagai penerima penghargaan Music Innovator dari Wall Street Journal, BTS jadi cover majalah.

TXT, BTS, AESPA, idol K-Pop. (TWITTER)
Fri, 13 Nov 2020

K-Pop update hari ini.

Member aespa tampil bareng dalam foto teaser grup

Foto grup member aespa. (TWITTER/AESPA)

 

Setelah merilis foto teaser individual dan memperkenalkan masing-masing avatar member, kali ini keempat member aespa tampil bersama.

Pada Jumat (13/11/2020) pukul 00.00 KST, aespa merilis foto teaser grup yang diunggah lewat akun media sosial resmi mereka.

Di foto pertama, para member tampil cantik dan bersanding dengan avatar mereka, yang tak kalah cantik. Di Foto kedua, keempat member memperlihatkan pesona mereka masing-masing.

Untuk debut, aespa dijadwalkan akan merilis single bertajuk Black Mamba pada 17 November 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Foto grup aespa bersama avatar mereka. (TWITTER/AESPA)

 

BTS menjadi cover majalah Wall Street Journal edisi khusus

Member BTS akan menghiasi edisi khusus majalah Wall Street Journal. (TWITTER/WSJ MAGAZINE)

 

Beberapa waktu lalu, BTS telah menerima penghargaan Wall Street Journal's 2020 Music Innovator Award.

Penerima penghargaan Music Innovator itu mendapat kesempatan untuk menjadi sampul majalah tersebut. Untuk edisi khusus tersebut, selain BTS, para pemenang awards dari WSJ juga akan menghiasi majalah.

Majalah Wall Street Journal (WSJ) akan merilis cover BTS untuk edisi November 2020. Dalam edisi tersebut, akan ada banyak foto dari ketujuh member BTS dalam berbagai gaya.

BTS tampil dalam balutan kemeja putih untuk WSJ Magazine. (TWITTER/WSJ MAGAZINE)

 

Jin, RM, Suga, J-Hope, Jungkook, V, dan Jimin memamerkan pesona mereka dalam berbagai foto. Mereka tampil stylish dalam balutan setelan hitam, bak pengusaha muda.

Setiap tahunnya, majalah bulanan berita dan gaya hidup ini memberikan penghormatan terhadap orang-orang berbakat dan menginspirasi dari berbagai aspek mulai dari musik, filantropi, pop culture, arsitektur, televisi, sastra, seni, dan hiburan.

Selain menghiasi cover majalah, akan ada artikel mendalam mengenai BTS berjudul Why BTS Runs the World.

Member BTS jadi cover majalah WSJ Magazine. (INSTAGRAM/WSJ MAGAZINE)

 

TXT rilis MV We Lost the Summer  

Pada Jumat (13/11/2020) pukul 00.00 KST, Big Hit Labels merilis MV terbaru dari boygroup TXT yang bertajuk We Lost the Summer di akun YouTube resmi mereka.

Melalui video klip tersebut, para member TXT seakan tengah mengungkapkan kekesalan mereka terhadap situasi saat ini yang tengah dirundung pandemi.

Penampilan TXT yang mengenakan masker dalam MV terbaru mereka bertajuk "We Lost the Summer". (TWITTER/TXT GLOBAL)

 

Lewat lirik lagu yang mereka nyanyikan, para member TXT mengungkapkan kesulitan yang mereka hadapi, kerinduan mereka terhadap orang-orang yang mereka cintai, serta harus melewatkan musim panas yang menyenangkan akibat pandemi Covid-19.

Dalam video tersebut terlihat para member menari bersama dan seakan menikmati waktu dengan kegiatan yang menyenangkan. Bahkan dalam salah satu adegan, para member menari bersama lewat video call.

Ada pula gambar yang sedikit menarik, di mana mereka tampak mengenakan masker. Sepertinya mereka tetap ingin mengingatkan penggemar untuk tetap menjalani protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker.



Berita Lainnya