Kalahkan Kylie Jenner, Selena Gomez jadi Wanita dengan Followers Instagram Terbanyak

Padahal dulunya si Kylie, nih Kawula Muda.

Selena Gomez menyandang sebagai wanita dengan followers terbanyak di Instagram (INSTAGRAM/selenagomez)
Fri, 24 Feb 2023

Gelar Most Followed Woman on Instagram atau wanita dengan pengikut Instagram terbanyak sudah tidak lagi disandang Kylie Jenner. Kini, pemegang gelar tersebut jatuh pada penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez, Kawula Muda.

Per hari Jumat (24/02/2023), Selena Gomez telah memimpin dengan 382 juta jumlah pengikut di Instagram. Sedangkan Kylie Jenner memiliki 380 juta pengikut.

Selena Gomez menyandang sebagai wanita dengan followers terbanyak di Instagram (INSTAGRAM/selenagomez)


Kylie Jenner kalahi Selena Gomez sebagai wanita dengan followers terbanyak di Instagram (INSTAGRAM/kyliejenner)

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez sedang aktif di media sosialnya dan sempat berbincang dengan Vanity Fair tentang ternyata dirinya tak punya aplikasi Instagram, hanya punya aplikasi TikTok di ponselnya.

Dia menghapus aplikasi Instagramnya bertahun-tahun dan meminta asistennya untuk mengunggah konten. Jadi, bukan Selena langsung yang unggah konten di Instagramnya, Kawula Muda.

"Aku mengalami masa-masa sulit saat putus cinta dan aku tidak ingin melihat apa pun, tidak harus tentang hubungan itu. Akan ada ribuan komentar yang sangat bagus, tapi pikiran aku langsung tertuju pada komentar yang jahat," katanya melansir dari laman Elle.

Selena juga mengatakan, banyak warganet yang bisa mengatakan dirinya jelek dan bodoh. Ungkapan itulah yang membuat dirinya menjadi stres sampai menangis.

“Mereka menulis tulisan yang sangat spesifik dan kejam. Aku akan terus menerus menangis. Aku selalu merasa cemas, aku tidak bisa melakukannya lagi. Itu membuang-buang waktuku," ceritanya.

Namun, di sisi lain Selena Gomez menemukan bahwa media sosial bisa menghubungkan dirinya dengan penggemar. Selena bisa membaca dan mendengar kegiatan yang dilakukan para penggemarnya.

"Tapi biasanya aku saring dulu apa yang mau kubaca. Timku juga mengumpulkan beberapa hal yang menggembirakan kepadaku."

Well, congrats Selena Gomez untuk jadi wanita dengan pengikut Instagram terbanyak dan menggeser Kylie Jenner.

Berita Lainnya