Kecoak Hadir di Met Gala 2023, Menarik Perhatian lalu Mati Terinjak

Masa lo kalah sih sama kecoak yang bisa ke Met Gala??

Seekor kecoak mati terinjak di Met Gala 2023 (VARIETY)
Tue, 02 May 2023


Tak hanya para bintang dunia, seekor kecoak rupanya turut menghadiri Met Gala 2023. Pada sebuah foto, terlihat kecoak tersebut menaiki tangga Metropolitan Museum of Art pada Senin (01/05/2023) saat Met Gala berlangsung. 

Sayangnya, beredar pula foto yang menunjukkan kecoak Met Gala mati terinjak di atas karpet putih yang diselingi dengan garis merah tersebut. 

Diketahui, kecoak tersebut datang sesaat sebelum Rihanna dan A$AP Rocky hadir di tempat tersebut. Pada video yang diunggah oleh Pop Crave, terlihat kecoak tersebut menghindari seseorang dengan jas hitam yang membawa kamera. 

Ia pun perlahan berjalan mundur ke arah tangga karena kecoak tersebut mendekatinya. Pria tersebut sepertinya bernama Kevin karena sang perekam meneriakkan nama "Kevin" yang terdengar di video.

“Kevin, ambil fotonya. Kevin, ambil fotonya,” tutur suara di video tersebut. 

Kemudian, pria yang bernama Kevin itu pun beberapa kali memotret kecoak yang seakan menaiki tangga untuk menghadiri Met Gala 2023. Setelah blitz terlihat, banyak juga orang di sekitarnya yang bersorak untuk Kevin dan foto sang kecoak.

Rupanya, pria tersebut merupakan jurnalis dari Variety yang bernama Kevin Mazur. Foto kecoak yang sedang menaiki tangga pun diunggah oleh akun Twitter media tersebut.  

Hal itu pun segera ramai dibicarakan. Banyak warganet yang menyebut kecoak tersebut mendapat ‘kesempatan sekali seumur hidup’ karena menghadiri Met Gala yang sangat eksklusif. Kemudian, ada pula yang menulis “Kecoak tersebut ada untuk memastikan Anda tidak melupakan bahwa ini adalah New York” yang merujuk pada banyaknya kecoak di jalan-jalan kota besar tersebut. 

Setelah foto terinjaknya kecoak tersebut beredar, banyak pula warganet yang menyatakan belasungkawa mereka serta mengecam siapa pun yang telah membunuh makhluk malang tersebut. Ada-ada saja, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya