Momen Jennie BLACKPINK, Song Hye Kyo, dan Jackson Wang di Met Gala 2023

Stunning as always, Kawula Muda!

Jennie BLACKPINK, Song Hye Kyo, dan Jackson Wang di Met Gala 2023 (BERBAGAI SUMBER)
Tue, 02 May 2023

Met Gala 2023 telah dilaksanakan pada Selasa (02/05/2023) dengan deretan bintang Hollywood sebagai bintang tamunya. Tak hanya bintang ternama Hollywood, aktor serta musisi K-pop seperti Jennie BLACKPINK, Song Hye Kyo, dan Jackson Wang turut hadir, nih Kawula Muda.

Kehadiran mereka tersebut adalah yang pertama kalinya di Met Gala 2023. Ketiganya terlihat memukau dan stunning dengan gayanya tampilan yang berbeda.

Dimulai dari Jennie BLACKPINK menggunakan gaun vintage dari Chanel. Berbeda dari tamu yang kebanyakan dengan gaun menjuntai panjang, wanita dengan nama lengkap Kim Jennie ini tampil dengan little white dress.

Jennie BLACKPINK saat hadiri Met Gala 2023 (ELLE)

Jika para tamu mengenakan gaun besar yang mengembang, Jennie memakan mini dress pleats straples dengan heart neck. Dia pun mengenakan aksesoris lain seperti stoking hitam panjang, choker, dan belt hitam yang sebagai pelengkap.

Dikutip dari laman Vogue, Jennie mengatakan bahwa dia memakai dress Chanel Vintage sekitar tahun 90-an. Warna outfit yang dipakai Jennie di dominasi dengan warna hitam putih sesuai tema warna di Met Gala 2023.

Jennie semakin terlihat manis dengan model rambutnya yang lurus dan dikepang di bagian atas. Di sebelah kirinya, ditambahkan bunga mawar putih kecil. Cantik banget!

Sementara itu, Song Hye Kyo pun tidak kalah cantik, Kawula Muda. Aktris 41 tahun itu memilih pakaian elegan dan formal dengan gaun panjang berwarna pink nude yang motif putih, busana keluaran Fendi.

Song Hye Kyo saat hadir di Met Gala 2023 (VOGUE)

Riasannya juga terlihat natural dan rambutnya dikepang serta poni yang dibiarkan jatuh di samping wajahnya. Atas keanggunannya itu, Song Hye Kyo sampai dijuluki warganet "the real Dewi".

Selanjutnya ada dari pria tampan, salah satu member dari boy group K-pop GOT7, Jackson Wang. Ini merupakan tampilan pertama kali Jackson untuk hadir di Met Gala 2023.

Jackson Wang saat hadiri Met Gala 2023 (VOGUE)

Jackson hadir dengan gaya yang sangat keren. Pakaiannya dengan serba hitam menyita perhatian di Met Gala 2023. Rambutnya dibiarkan terlihat berantakan dan dengan warna abu-abu.

Tidak hanya itu, serupa dengan Jennie, Jackson juga memakai aksesoris sarung tangan. Bedanya, ia mengenakan sarung tangan hanya sampai di bagian pergelangan tangan.

Cantik dan keren banget idol serta artis K-pop yang datang ke Met Gala 2023!

Berita Lainnya