Kucing Terkaya Milik Karl Lagerfeld Diundang ke Met Gala 2023

Enggak sabar menunggu Met Gala tahun ini!

Kucing mendiang desainer Karl Lagerfeld, Choupette diundang secara resmi ke Met Gala 2023 (ITALY PRESS)
Fri, 14 Apr 2023

Kawula Muda, perhelatan anual Met Gala 2023 akan digelar sebentar lagi. Salah satu hal menarik yang akan terjadi di Met Gala 2023 mendatang adalah tamu spesial yang diundang, yakni kucing mendiang desainer Karl Lagerfeld, Choupette.

Choupette merupakan kucing peliharaan mendiang Karl Lagerfeld yang diundang ke Met Gala 2023. Choupette yang diketahui merupakan salah satu kucing terkaya di dunia mendapat undangan resmi ke Met Gala tahun ini. 

"Dia mendapat undangan," ucap Lucas Berullier, agen Choupette sekaligus pemilik My Pet Agency yang berspesialisasi dalam influencer hewan peliharaan, seperti yang dikutip dari New York Post

Kucing mendiang desainer Karl Lagerfeld, Choupette diundang secara resmi ke Met Gala 2023 (NYPOST,THETELEGRAPH)

Kabar mengenai kedatangan Choupette di red carpet Met Gala 2023 menuai komentar dari berbagai pihak, Kawula Muda. Sejumlah pihak memprediksi jika Choupette akan mencuri perhatian di Met Gala tahun ini. 

"(Saya membayangkan) dia masuk dengan rombongan besar, mungkin Anna, atau Grace Coddington. Saya pikir cara untuk show stop adalah dia bisa melakukan entrance sendiri, atau dengan selebriti terbesar, mungkin Beyonce," ujar Michelle Baron, ilustrator yang mengerjakan buku hardcover tahun 2015, Where's Karl? A Fashion-Forward Parody.

Tidak hanya itu, beberapa pihak juga membayangkan adegan Choupette berjalan di karpet merah yang mungkin saja dikawal oleh pengawal lama Karl, Sebastien Jondeau. 

Choupette yang mewarisi kekayaan Karl merupakan kucing Birman bermata biru yang diberikan oleh model Prancis Baptiste Giabiconi kepada Karl. Awalnya, Baptiste hanya meminta Karl untuk menjaga Choupette yang saat itu masih bayi selama dia liburan. Namun, Karl malah makin jatuh cinta dengan Choupette.

Untuk diketahui, tema Met Gala 2023 adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" Tema tahun ini dimaksudkan untuk mengenang karya serta tokoh ikonis Karl Lagerfeld. Sebelum meninggal, Karl pernah bekerja sama dengan beberapa merek mode dunia, seperti Chanel, Fendi, Balmain, dan lainnya. 

Tahun ini, Met Gala secara khusus diawasi oleh pemimpin redaksi Vogue, Anna Wintour. Met Gala 2023 akan digelar pada 1 Mei 2023 mendatang. 

Kawula Muda, tidak sabar menunggu Met Gala tahun ini, ya!

Berita Lainnya