Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-Abu Season 2 Menuju Babak Semifinal!

Time flies! Kawula Muda sudah siap?

PRAMBORS MANGKAL ON SKUL BATTLE OF PUTIH ABU-ABU SEASON 2
Thu, 09 Mar 2023

Kawula Muda, balik lagi di Prambors "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 yang sekarang sudah masuk ke babak 8 besar! Dari lebih dari 50 SMA sederajat se-Indonesia yang ikut "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2, persaingan semakin panas, nih, Kawula Muda.

"Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 yang sudah berlangsung sejak bulan Februari kemarin semakin meningkatkan antusias Kawula Muda yang mewakilkan sekolahnya, loh!

Sedikit lagi, Kawula Muda bakal tahu sekolah mana yang berhasil menang di ajang lomba cerdas cermat online bergengsi antar SMA se-Indonesia ini!

Di babak 8 besar ini, antusias dan respons siswa-siswi yang bertanding semakin seru, loh. Beberapa siswa bahkan menanyakan ketidakhadiran salah satu host yang membacakan soal "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 dengan heboh!

Tidak hanya itu, selama menunggu giliran cerdas cermat, para peserta benar-benar menjadikan "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 sebagai ajang nongkrong online, Kawula Muda! Dengan seru, para sekolah terlibat beberapa percakapan yang menyenangkan!

Selain semakin panas dan antusias peserta yang semakin seru, di babak 8 besar ini, "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 sukses menerima berbagai jawaban yang tidak terduga dari para peserta, loh.

Sontak, hal ini membuat keseruan "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 semakin panas, Kawula Muda. 

Lomba Yel-Yel Diumumkan Minggu Depan!

Kawula Muda, ingat lomba yel-yel yang menghebohkan di season sebelumnya? Kabar menggembirakannya, di "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 ini juga ada lomba yel-yel yang enggak kalah seru, loh!

Di season ini, melalui unggahan beberapa sekolah yang ikut lomba yel-yel, sekolah-sekolah tersebut menggunakan suporter sekolah mereka yang keren-keren! Hal ini tentu menambah keramaian dan kehebohan lomba yel-yel di "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2. 

Psst, pengumuman lomba yel-yel akan diumumkan minggu depan, loh! Stay tune terus, Kawula Muda.

Sekolah Mana yang Lolos ke Babak 8 Besar?

Kawula Muda pasti penasaran, sekolah mana yang berhasil lolos ke babak 8 besar ini. Tim Prambors kasih tahu, deh. Persaingan akan semakin ketat dan sulit, nih! Tidak hanya berhasil mengalahkan puluhan sekolah, sekolah-sekolah di bawah ini juga siap untuk berlomba lagi!

Berikut ini, sekolah-sekolah yang lolos ke babak 8 besar "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2. Ada almamater lo enggak, Kawula Muda?

1. SMA Santa Ursula Jakarta

2. SMAN 12 Surabaya

3. SMAN 5 Surabaya

4. SMAN 3 Medan

5. SMAN 78 Jakarta

6. SMAN 8 Jakarta

7. MAN 2 Model Medan

8. SMA Stella Duce Yogyakarta

Babak Semifinal? Siapa Takut!

Kawula Muda, setelah babak 8 besar berakhir nanti,  "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 akan langsung menuju babak semifinal, loh! Eits, sebelum ke sana, kira-kira, apa yang harus disiapkan Kawula Muda, ya? Simak tipsnya di bawah ini:

1. Semakin ketat persaingan, persiapan mental Kawula Muda beserta tim harus makin dikuatkan lagi, loh. Pasalnya jika menang, secara otomatis sekolah Kawula Muda akan lolos ke babak semifinal dan hadiah jutaan Rupiah siap Kawula Muda bawa pulang!

2. Sudah pasti, karena Kawula Muda berhasil lolos ke babak yang luar biasa ini, tingkat soal yang akan diuji saat lomba nanti juga semakin sulit, nih. Jadi, pastikan untuk persiapkan diri lo dan tim lo dengan matang, ya!

Dengerin terus "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 spesial babak 8 besar minggu ini dalam jam siaran Mangkal Pagi Ryo dan Sunset Trip, hanya di Prambors Radio.

Jangan lupa download aplikasi Prambors Radio Apps di ponsel lo agar enggak ketinggalan berita dan event menarik lainnya dari Prambors.

Kawula Muda peserta Mangkal on Skul, semangat menempuh babak 8 besar, ya!

Berita Lainnya