Link Nonton dan Sinopsis “The Good Bad Mother” yang Dibintangi Lee Do-Hyun

Udah nonton, Kawula Muda?

Para pemeran drama korea The Good Bad Mother (SOOMPI)
Thu, 04 May 2023

Salah satu drama Korea terbaru yang menjadi populer adalah The Good Bad Mother. Menceritakan tentang sepasang ibu dan anak, drama ini dibintangi oleh berbagai pemeran bintang.

Sebut saja Lee Do-Hyun yang sedang naik daun karena perannya di The Glory. Selain itu, terdapat aktris senior Ra Mi-Ran yang terkenal karena kemampuan akting yang apik dan emosional. 

Sinopsis The Good Bad Mother


Drama Korea ini mengikuti hubungan ibu dan anak, yakni Jin Young-Soon (Ra Mi-Ran) dan Choi Kang-Ho (Lee Do-Hyun). Karena ingin anaknya memiliki hidup yang layak, Young-Soon mendidik Kang-Ho dengan keras sejak kecil. 

Kang-Ho pun tumbuh menjadi sosok kuat dan tegas, tetapi minim empati. Berkat pendidikan yang keras dari sang ibu, Kang-Ho menjadi salah satu jaksa yang dikenal sangat dingin. 

Suatu hari, Kang-Ho mengalami kecelakaan parah sehingga ia mengalami amnesia. Tragedi tersebut pun membuat pria tersebut kembali seperti anak kecil dan kembali ke kampung halaman. 

Demi mengembalikan ingatan Kang-Ho, Young-Soon kembali menjadi ibu yang keras. Ia pun meminta teman masa kecil sekaligus mantan kekasih Kang-Ho, Lee Mi-Joo (Ahn Eun Jin). Namun, Mi-Joo memiliki kepribadian yang berbeda dengan keduanya, sebab ia dipenuhi dengan kehangatan. 

Lantas, apakah ingatan Kang-Ho akan kembali? Kemudian, akankah Kang-Ho kembali menjadi sosok yang dingin? Atau Mi-Joo dapat membuatnya merasakan kehangatan kasih sayang?

Jawabannya dapat lo dapatkan dengan mengikuti drama oKrea ini, ya Kawula Muda!

Link Nonton The Good Bad Mother

The Good Bad Mother (INSERT LIFE)

 

The Good Bad Mother sudah mulai tayang pada 26 April 2023 lalu di JTBC. Kemudian, terdapat dua episode yang disiarkan setiap minggunya pada hari Rabu dan Kamis pukul 22.30. 

Untuk lo yang ketinggalan, tenang saja ya, Kawula Muda! Lo dapat mengeklik tautan ini untuk menonton drama Kkorea populer The Good Bad Mother. 

Berita Lainnya