Profil Frederic Arnault yang Dirumorkan Pacar Lisa BLACKPINK

Orang terkaya di dunia, loh Kawula Muda.

Profil Frederic Arnault yang dirumorkan pacaran dengan Lisa BLACKPINK (SJX WATCHES)
Mon, 10 Jul 2023

Nama Lisa BLACKPINK jadi sorotan setelah kedapatan kencan dengan seorang pria yang diduga adalah Frederic Arnault. Keduanya terlihat kencan di Paris.

Beredar video Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault berada di salah satu restoran di Paris, Prancis. Lisa terlihat senyum dan tertawa dengan seorang pria di sana. Meski belum pasti siapa lelaki yang berada di samping Lisa, banyak penggemar yang mengatakan bahwa dia adalah Frederic.

Frederic sendiri adalah anak dari Bernard Arnault, orang terkaya nomor dua di dunia setelah Elon Musk.

Kawula Muda, berikut adalah profil Frederic Arnault yang bisa lo simak di bawah ini!

Profil Frederic Arnault

Frederic Arnault merupakan anak dari orang terkaya di dunia bernama Bernard Arnault. Sang ayah merupakan Chairman dan CEO LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton.

Menurut Forbes, kekayaan bersih yang dimiliki oleh Bernard Arnault adalah 222,7 miliar dolar AS atau Rp 3.362,7 triliun (kurs Rp 15.100)

Frederic lulus dari Ecole Polytechnique, salah satu Universitas ternama di Prancis, dengan gelar di bidang Matematika terapan dan Ilmu Komputer. Pria kelahiran 1995 ini sudah mengenal merek mewah yakni TAG Heuer dari ayahnya sejak ia berusia 11 tahun.

Sementara itu, ayahnya telah mengakuisisi perusahaan TAG Heuer di tahun 1999 dan berkembang menjadi merek jam tangan LVMH. Namun baru pada 2020, Frederic dipercaya ayahnya untuk menduduki CEO TAG Heuer.

Setelah magang di Facebook, Frederic kini merupakan CEO Tag Heuer yaitu perusahaan jam tangan kelas atas. Saat itu perusahaan jam tangan mewah ini masih dipimpin oleh Jean-Claude Biver.

Tiga tahun kemudian, putra keempat Arnault ini memulai tugasnya sebagai CEO TAG Heuer yang kantor utamanya berada di kawasan La Chaux-de-Fonds, Swiss.

Dia fasih berbahasa Inggris dan Prancis, bahkan ia lancar dan juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman, loh Kawula Muda.

Berita Lainnya