Luna Maya Pertama Kali Naik Bus Trending di Media Sosial

Hai Kawula Muda, Luna Maya terharu dan senang bisa naik bus umum.

Aktris dan model, Luna Maya. (INSTAGRAM/LUNA MAYA)
Fri, 27 Nov 2020

Aktris dan model Luna Maya kembali jadi buah bibir warganet setelah membagikan video saat naik angkutan umum.

Dalam video yang dibagikan di Instagram story-nya, terlihat betapa antusiasnya Luna. Bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur itu mengatakan kalau itu adalah pengalaman pertamanya naik bus umum di tanah kelahirannya, Bali. 

“Hai guys, jadi tebak aku lagi di mana? Aku lagi di Bali. Tapi kok di Bali ada bus? Belum tahu kan di Bali ada bus?” ujar Luna, Kamis (26/11/2020).

Luna Maya naik bus umum di Bali. (INSTAGRAM STORY/LUNA MAYA)

  

Bintang film The Doll ini juga mengatakan kalau dia akan berkeliling naik bus yang beroperasi di area Kuta dan sekitarnya.

Terlihat dalam rekaman video, Luna Maya memperlihatkan keadaan sekelilingnya. 

“Jadi cerita sedikit nih buat teman-teman yang lagi di Bali dan pengin ke daerah Kuta dan sekitarnya, kalau nggak pengin naik taksi atau sewa mobil, kalian bisa naik bus,” jelas Luna.

Taat protokol kesehatan

Protokol kesehatan di Teman Bus. (INSTAGRAM STORY/LUNA MAYA)

 

Perempuan bermata indah ini melanjutkan videonya dengan menjelaskan kalau bus yang dia naiki taat protokol kesehatan.

“Tuh lihat nih, penumpang bus di Bali jaga jarak dan ada hand sanitizer. Jadi maksimal di dalam bus itu 12 orang,” cerita Luna Maya.

“Dijamin aman banget, satu bangku boleh, satu bangku enggak boleh. Seru banget!” ucap Luna dengan mimik senang.

Trending di media sosial

Tak lama dari unggahan Instagram Story tersebut, tagar #LunaNaikTemanBus sempat trending di media sosial Instagram dan Twitter dan menyedot perhatian warganet di media sosial.

Teman Bus adalah Bus Rapid Transit (BRT), sebuah transportasi subsidi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kepada Provinsi Bali. Bis ini mirip dengan Trans Jakarta.

“Ih, kak Bulan naik bus nggak ngajak2 nih,” tulis akun @jakojak131.

“Ini bisnya keren kayak di luar negeri gitu weh,” tulis akun @lauradeanisa.

Jadi transportasi baru, layanan BRT masih gratis untuk semua masyarakat. Layanan gratis ini diberikan hingga Desember 2020.

Sebelumnya, Bali memang memiliki moda transportasi bus untuk masyarakat dan wisatawan. Hanya harus diakui, pamornya masih kalah dengan motor sewa dan jasa kendaraan online.

Namun, kehadiran Teman Bus ini sepertinya layak dijadikan pilihan baru bagi wisatawan untuk menikmati Bali, terutama untuk Kawasan kuta dan sekitarnya. 

Jadi, kapan nih kalian mau mencoba naik Teman Bus? 

Berita Lainnya