Makin Serius, Harry Styles Mulai PDKT ke Anak-anak Olivia Wilde

Hai Kawula Muda, ada yang makin serius nih!

Pasangan selebritas, Harry Styles dan Olivia Wilde. (INSTAGRAM/PAGE SIX)
Sun, 26 Dec 2021

Hubungan asmara antara Harry Styles dengan Olivia Wilde tampaknya semakin serius. Harry dikabarkan telah mengambil langkah lebih jauh dengan mengenal anak-anak Olivia.

Pasangan selebritas itu sebentar lagi akan merayakan anniversary pertama mereka sebagai sepasang kekasih. Hampir setahun bersama, Harry mulai melakukan pendekatan dengan kedua anak sang pacar, yaitu Otis (7 tahun) dan Daisy (5 tahun), dengan menghabiskan waktu bersama mereka.

Bukan hanya Harry yang mulai dekat dengan keluarga Olivia. Olivia pun dikabarkan telah mengenal keluarga pelantun Watermelon Sugar itu secara lebih dekat.

Pasangan selebritas, Harry Styles dan Olivia Wilde. (INSTAGRAM/PAGE SIX)

  

Menurut laporan People yang dipublikasikan pada Selasa (21/12/2021), mantan istri Jason Sudeikis itu telah menghabiskan waktu bersama ibunda Harry Styles, Anne Twist.

"Harry secara perlahan telah mulai mengenal anak-anak Olivia. Olivia juga telah menghabiskan waktu bersama ibu Harry,” kata seorang sumber kepada People.

“(Mereka sedang mencoba) untuk bertemu satu sama lain sesering mungkin. Olivia telah terbang tanpa henti dari Los Angeles, tempat anak-anaknya tinggal, untuk menemani Harry tur.”

"Olivia sepertinya selalu fokus untuk membuat hubungannya berhasil. Dia benar-benar penggemar terbesarnya Harry," lanjutnya.

Sumber tersebut menambahkan bahwa pasangan itu “memiliki hubungan yang hebat”. Olivia selama ini telah berusaha menjadi pacar yang suportif. Ia itu selalu hadir di serangkaian jadwal tur Harry di Amerika Serikat untuk pertunjukan Love On Tour, yang digelar selama beberapa bulan terakhir.

Perempuan berusia 37 tahun itu bahkan membawa kedua anaknya ketika menonton tur Harry, di mana mereka terlihat menikmati pertunjukan itu bersama ibu Harry.

Harry dan Olivia yang terpaut usia 10 tahun (Harry lebih muda) mulai dekat ketika menjalani syuting bersama untuk film Don't Worry Darling, di mana Olivia menjadi sutradaranya, sedangkan Harry berperan sebagai pemeran utama pria bernama Jack.

Kedekatan mereka terjadi tak lama setelah Olivia berpisah dari tunangannya, Jason Sudeikis, pada November 2020, usai menjalin hubungan selama sembilan tahun dan menghasilkan dua anak, Otis dan Daisy.

Berita Lainnya