Harry Styles Tolak Tawaran Rp 19 M untuk Tampil di Acara Tahun Baru Privat karena Sang Pacar

Kawula Muda, sayang pacar banget, ya!

Penyanyi Inggris, Harry Styles, saat mernerima penghargaan Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)
Tue, 21 Dec 2021

Harry Styles dilaporkan mendapat tawaran menggiurkan untuk tampil di acara tahun baru yang digelar secara privat. Namun, pelantun Watermelon Sugar menolak tawaran tersebut karena sang pacar, Olivia Wilde.

Menurut laporan The Sun yang dipublikasikan pada Senin (30/12/2021), Harry ditawari uang tunai sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 19 miliar untuk bernyanyi di konser malam tahun baru privat yang rencananya akan digelar di Fontainebleau, Miami Beach, Florida, Amerika Serikat.

Awalnya, seorang sumber mengatakan bahwa Harry tidak menyangka mendapat tawaran fantastis tersebut. Terlebih, acara tersebut hanya berselang satu hari setelah Harry dijadwalkan tampil menjadi pengisi acara utama di Capital One's Beach Bash, yang akan berlangsung di South Beach pada 30 Desember.

“Dia tidak percaya atas keberuntungannya setelah ditawari 1 juta poundsterling hanya untuk menyanyikan beberapa lagu,” sumber tersebut melaporkan kepada The Sun.

Meski tawaran itu menggiurkan, penyanyi berusia 27 tahun itu rupanya tak serta merta menerimanya. Orang dalam lain bahkan mengatakan bahwa Harry telah memutuskan untuk tidak tampil di acara privat tersebut. Alasannya sangat manis, dia hanya ingin menghabiskan malam tahun baru bersama Olivia Wilde.

“Dia telah berubah pikiran dan tidak lagi berencana untuk tampil di acara privat karena ingin menghabiskan waktu bersama pacarnya,” kata orang dalam tersebut.

Harry dan Olivia dikabarkan berpacaran pada Januari 2021 saat keduanya hadir bersama di pernikahan manajer Harry, Jeffrey Azoff, sambil bergandengan tangan.

Mereka diisukan terlibat cinta lokasi ketika syuting film Don’t Worry Darling, di mana Harry bekerja sebagai aktor dan Olivia sebagai sutradara.

Pasangan tersebut mulai dekat tak lama setelah Olivia putus dari tunangannya, Jason Sudeikis. Olivia memutuskan berpisah dari sang aktor pada November 2020, setelah menjalin hubungan selama 9 tahun dan dikaruniai dua anak, Otis (7 tahun) dan Daisy (5 tahun).

Berita Lainnya