Tanggal Ulang Tahun DPR IAN sama dengan Puan Maharani, Langsung jadi Trending!

Simak beberapa fakta tentang DPR IAN di bawah ini

Musisi Asal Korea Selatan, DPR IAN (Instagram/dprian)
Wed, 07 Sep 2022


Kawula Muda, di minggu pertama bulan September ini ternyata ada salah satu musisi asal Korea Selatan yang berulang tahun!

Tepat di tanggal 6 September 2022 kemarin, Christian Yu atau yang lebih dikenal dengan DPR IAN berulang tahun, Kawula Muda!


Hingga hari ini (07/09/2022), DPR IAN masih menjadi trending di berbagai sosial media. Bukan hanya karena hari ulang tahunnya, DPR IAN juga turut dikaitkan dengan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani.

Mereka berdua dikaitkan karena memiliki tanggal ulang tahun yang sama. Selain berulang tahun di tanggal yang sama, DPR IAN dan Puan Maharani memiliki satu kata kunci yang sama, yaitu DPR. Kepanjangan dari DPR IAN sendiri adalah “Dream Perfect Regime”.

Meski memiliki arti yang berbeda, karena kesamaan kata kunci tersebut membuat DPR IAN dan Puan Maharani kerap muncul di saat yang bersamaan, terutama di hari ulang tahun mereka.


Siapa DPR IAN?

DPR IAN dikenal dengan karyanya yang menantang genre. Tidak hanya itu, musisi yang menjadi direktur Dream Perfect Regime tersebut mempunyai jejak karier yang tidak mudah. DPR IAN berhasil membuat musik untuk memperbaiki kesehatan mentalnya. Diketahui, DPR IAN merupakan seorang penderita bipolar.

Yang menarik dari DPR IAN, meski ia berkebangsaan Korea, DPR IAN lahir di Sydney, Australia. Hal tersebutlah yang membuat DPR IAN lebih dikenal dengan Christian Yu dibandingkan dengan nama Koreanya, Yu Ba Rom.

Warganet ikut memeriahkan hari ulang tahun penyanyi yang genap berusia 32 tahun tersebut. Tidak hanya menjadikan DPR IAN trending, Warganet juga semakin tidak sabar menunggu kedatangan DPR IAN dan kawan-kawannya bulan Desember nanti di Jakarta.

Berita Lainnya