Mikrofon yang Dilempar Cardi B ke Penonton Kini Dilelang untuk Amal

Apa kalian berminat untuk membeli mikrofon tersebut?

Cardi B lempar microphone ke arah penonton usai dilempar air saat manggung di Drai's Beachclub di Las Vegas (UNILAD)
Thu, 03 Aug 2023

Cardi B baru-baru ini viral karna telah menjadi korban atas perilaku tak sopan dari penonton pada saat melakukan konser di Drai's Beachclub, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/7/2023) lalu. 

Tak tinggal diam, Cardi B membalas perbuatan tersebut dengan melempar mikrofon yang sedang ia gunakan pada saat konser berlangsung ke arah penonton.

Tak disangka, kini mikrofon yang digunakan Cardi B untuk melempar ke arah penonton masuk ke pelelangan untuk amal. Melansir People, mikrofon ini terlihat dipajang di situs eBay oleh Scott Fisher, pemilik The Wave, yaitu perusahaan audio yang telah mengklaim menyediakan mikrofon untuk penampilan Cardi B.

Foto pelelangan mikrofon Cardi B (ebay)

Scott sebagai orang yang membuka lelang, mengatakan 100 persen hasil dari pelelangan mikrofon tersebut akan dibagi ke dua badan amal, yaitu Friendship Circle Las Vegas dan Wounded Warrior Project. 

The Wounded Warrior Project adalah amal veteran untuk anggota layanan yang terluka, sementara itu Friendship Circle Las Vegas memberikan bantuan kepada anak-anak, remaja dan orang dewasa dengan yang memiliki kebutuhan khusus dan keluarga mereka.

Penyanyi rap Amerika, Cardi B. (TWITTER)


Awal kejadiannya terjadi pada saat musisi berusia 30 tahun itu sedang berdiri dipinggir panggung dekat penonton, dan tiba-tiba seorang penonton menyerang dengan melempar air ke arahnya. 

Pelantun "Bodak Yellow" tersebut tentu tidak terima dan menunjukkan emosi dengan membalas perilaku tidak sopan tersebut dengan melempar balik mikrofon yang digenggamnya ke arah penonton. 

Kejadian itu sontak membuat para petugas keamanan mengamankan penonton keluar dari venue konser. Sedangkan para bodyguard Cardi B juga melindungi dan menenangkan sang artis.

Seorang penonton yang terkena mikrofon itu melaporkan Cardi B ke Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas.

Berita Lainnya