Momen Henry Lau Nongkrong Bareng Para Selebriti Indonesia

Mas Henry temu kangen nih kayanya!

Henry Lau, mantan member Super Junior M (INSTAGRAM/henryl89)
Tue, 16 Aug 2022


Mantan member sub unit Super Junior M, Henry Lau sukses diperbincangkan dengan kunjungannya ke Indonesia. 

Ia terlihat menikmati waktunya bersama dengan beberapa artis tanah air. Mulai dari Prilly Latuconsina, Rossa, hingga Nagita Slavina. Henry membagikan kebersamaannya melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Henry sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (12/8/2022). Sesampainya di Jakarta dirinya langsung disambut oleh salah satu pendiri Ruang Guru yaitu Iman Usman. Berikut beberapa momen kebersamaan Henry Lau dengan artis Indonesia.

Prilly Latuconsina

Henry membagikan momen kebersamaannya dengan Prilly Latuconsina saat keduanya sarapan dan ngopi bareng, nih. Bagaikan teman lama, Prilly terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Henry. Momen kebersamaan keduanya ramai dibahas dan membuat iri para ELF Indonesia, loh.

Rossa

Walaupun sudah sering bertemu dengan idol K-Pop, tampaknya Rossa tetap tidak bisa menutupi sikap malu-malunya saat bertemu dengan Henry. Keduanya bertemu untuk makan siang bersama dan sempat bernyanyi bareng. Dalam video terlihat Rossa mengulurkan tangan yang disambut oleh Henry dan senyuman di wajahnya. Henry juga bertemu Afgan dan Rossa di malam hari.

Afgan

Reka ulang foto Henry Lau bersama Afgan pada tahun 2014 (INSTAGRAM/afgan__)

 

Afgan memamerkan kedekatannya dengan Henry melalui akun Instagram pribadinya. Mereka melakukan reka ulang foto yang mereka ambil saat delapan tahun lalu. Rupanya saat 2014, keduanya sempat bertemu di sebuah konser musik.

Vidi Aldiano

Dikenal sebagai duta persahabatan Indonesia oleh netizen, Vidi Aldiano pun akhirnya bisa menemui Henry Lau, nih. Netizen sempat beberapa kali mention Vidi untuk bertemu dengan Henry hingga akhirnya pelatun ‘Status Palsu’ ini menanggapi teror dari netizen. Ia pun mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Henry. 

Maudy Ayunda

Momen pertemuan Henry Lau dengan Maudy ayunda dan Jesse Choi (INSTAGRAM/imanusman)

 

Sebagai salah satu teman dekat Iman Usman, Maudy juga tidak ketinggalan untuk bertemu dan makan malam dengan Henry Lau. Ditemani suaminya, Jesse Choi, Maudy membagikan momen ini melalui Instagram Stories-nya dengan caption ‘Oppa Meet Oppa’. 

Nagita Slavina

Nagita memperkenalkan jajanan cimol dan cireng yang rupanya sangat disuka oleh Henry, nih. Henry terlihat antusias saat memakan cireng dengan saus di depannya. Ia juga menyempatkan untuk menggendong Rayyanza saat berkunjung ke rumah Sultan Andara ini. 

Selama di Jakarta, Henry Lau juga bertemu dengan beberapa artis Indonesia lainnya. Henry mendatangi acara ulang tahun Daniel Mananta, dan bertemu dengan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Padat banget ya jadwal Henry di Jakarta!

Berita Lainnya