Moonbin ASTRO Meninggal Dunia di Rumahnya

Member ASTRO lainnya sedang berjaga di rumah persemayaman.

Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di rumahnya dan diduga bunuh diri (KING CHOICE)
Thu, 20 Apr 2023

Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Kepolisian mengonfirmasi kabar duka tersebut dengan menyatakan Moonbin kepergian Moonbin pukul 20.10 waktu setempat.

Moonbin ASTRO meninggal dunia di rumahnya kawasan Gangnam, Seoul. Sang manajer adalah orang pertama yang mengetahui hal ini dan langsung menghubungi pihak kepolisian dan masih mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematian.

Tak lama kemudian, agensi ASTRO, Fantagio, merilis pernyataan resmi mengenai meninggalnya Moonbin.

Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di rumahnya dan diduga bunuh diri (HALLYU IDOL)

"Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin, meninggalkan kami secar tiba-tiba dan menjadi bintang di langit," tulisnya, mengutip laman Soompi, Kamis, 20 April 2023.

"Meskipun kami tak bisa membandingkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan seorang kakak tercinta, anggota ASTRO juga sesama artis Fantagio dan perusahaan berduka atas kepergian Moobin."

"Bahkan bagi kami lebih memilukan untuk menyampaikan kabar ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberikan cinta mereka. Kami sedih karena kami tahu bagaimana perasaan sang mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun," lanjutnya.

Cha Eun Woo dan Member ASTRO Lainnya di Rumah Persemayaman

Setelah mendengar kabar Moonbin meninggal dunia, dua member ASTRO yaitu Jinjin dan Sanha dikabarkan langsung pergi ke tempat mendiang disemayamkan. Jinjin dan Sanha pun berjaga sampai larut malam di sana.

Sementara itu, member ASTRO lainnya yakni Cha Eun Woo juga dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Korea Selatan untuk mengunjungi Moonbin. Diketahui, Cha Eun Woo saat ini sedang berada di Amerika Serikat.

MJ ASTRO yang sedang menjalani wajib militer pun diberikan izin cuti usai mengetahui informasi tentang kematian Moonbin.

Selamat jalan, Moonbin ASTRO.

Bunuh diri bukanlah sebuah solusi, jika Kawula Muda mengalami depresi atau mengenal orang yang sedang mengalami masalah dengan kesehatan mental bisa menghubungi hotline Kesehatan Jiwa Kemenkes (021- 500 454), LSM Jangan Bunuh Diri (021- 9696 9293), atau Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id.

Berita Lainnya