Nadin Amizah Teriak Kencang saat Didorong, Warganet: Mirip Jeje Slebew

WOKWOKWOKWOKWOK

Musisi Nadin Amizah berteriak kepada penggemar karena saling dorong-mendorong (TWITTER)
Thu, 09 Feb 2023


Baru-baru ini, viral video musisi Nadin Amizah yang berteriak-teriak kepada penggemar. Kala itu, terlihat banyak penggemar yang ingin mendekat kepada sang musisi “Bertaut” hingga terjadi aksi dorong mendorong. 

Insiden tersebut pun terjadi pada Minggu (05/02/2023) kala Nadin tampil pada Lebih Dekat Festival yang berlangsung di Gramedia Matraman. Setelah acara usai, penggemar terlihat mengerubungi musisi tersebut. 

Sementara itu, video teriakan Nadin tersebut memang banyak tersebar di media sosial, Kawula Muda! Bahkan, tak sedikit pula yang menyamakan teriakan Nadin dengan bintang Citayam Fashion Week, Jeje Slebew

“Video gue ngagorowok masuk TikTok ngakak bgt kata Kayla kaya video jeje,” tulis Nadin pada unggahan Instagram Story-nya.

Dalam klasifikasinya, Nadin mengaku berteriak karena para penggemar yang saling dorong-dorongan. Selain takut ada pihak yang terluka, musisi tersebut juga menjelaskan terdapat pajangan sepeda di sebelah kirinya. 

“Sepeda jualan pada robohhhh mahaaaalll aku takut aku di blacklist nyanyi di gramed cuk,” lanjut Nadin menerangkan


Klarifikasi Nadin Amizah terkait videonya yang viral di media sosial (INSTAGRAM/CAKECAINE)

 

Lebih lanjut, musisi “Sorai” tersebut juga menjelaskan bahwa ia berteriak bukan karena kesempitan, tetapi karena display sepeda tersebut. 

“Bukan teriak karena kesempitan, bukan karena ditarik atau dipegang, itu semua ga masalah. Aku teriak panik karna dari kanan aku pada dorong2an banget dan sebelah kiri aku display sepeda pada roboh,” terang Nadin.

“Maaf bgt ga biasa juga aku teriak gini jujur ngakak tapi tetep merasa bersalah, hampura nyuak.”

Klarifikasi Nadin Amizah terkait videonya yang viral di media sosial (INSTAGRAM/CAKECAINE)

 

Kepada media, ibu Nadin Amizah, Intan, menjelaskan kondisi anaknya baik-baik saja usai kejadian tersebut. Walau begitu, ia mengaku anaknya belum pernah mengalami kejadian seperti itu. 

Intan pun turut membenarkan adanya display sepeda yang jatuh karena terdorong penggemar. Namun, hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara usai insiden tersebut. 

Berita Lainnya