Nadin Amizah Bakal Gelar Konser "Selamat Ulang Tahun" Desember 2022, Cek Harga Tiket!

Kawula Muda, buat penggemar Nadin Amizah jangan sampai kelewatan nih konsernya!

Nadin Amizah akan gelar konser tunggal "Selamat Upang Tahun" pada Desember 2022. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)
Wed, 12 Oct 2022


Nadin Amizah akan menggelar konser tunggal di penghujung 2022. Setelah merilis album perdana, solois berbakat Indonesia, Nadin Amizah akan memanjakan penggemarnya dengan menggelar konser "Selamat Ulang Tahun". Konser ini rencananya akan digelar bertepatan dengan Hari Ibu yaitu pada 22 Desember 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Menurut Nadin, konser ini adalah sebuah persembahan khusus untuk album “Selamat Ulang Tahun” yang telah dirilis pada dua tahun lalu. Album "Selamat Ulang Tahun" sukses mendapatkan respon positif dari para pencinta musik Tanah Air saat dirilis pada 2020.

Tak hanya itu, Nadin merasa tahun ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan persembahan spesial pada para penggemar, sahabat, keluarga, dan juga kedua orang tuanya.

“Aku merasa album ‘Selamat Ulang Tahun’ ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku,” kata Nadin, seperti yang dikutip dari voi.com.

Konser "Selamat Ulang Tahun" bakal digarap dengan spesial dan mengambil konsep lebih personal. Di konsernya nanti, Nadin untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu dalam album “Selamat Ulang Tahun” secara penuh.

Konser ini juga akan dirancang dengan apik dan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin dari dia kecil hingga dewasa yang melibatkan kedua orang tuanya.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orang tuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konserku nanti,” tambahnya lagi.

Enggak hanya jadi sebuah pertunjukan musik, konser ini juga akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial Nadin yang berkaitan dengan tema album “Selamat Ulang Tahun”. Hal tersebut ia sajikan melalui tata cahaya, tata visual, koreografi, hingga menampilkan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

Melalui konser tunggal ini, Nadin juga akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen baru yang dikembangkan secara matang dan bakal menjadi sebuah kejutan yang manis untuk para penggemarnya.

Melansir dari Instagram Nadin Amizah, tiket konser "Selamat Ulang Tahun" tersedia untuk pre-sale mulai dari harga Rp 330 ribu untuk kategori Festival dan Rp 385 ribu untuk Tribune.

Sementara untuk penjualan normal, tiket konser tunggal Nadin Amizah dijual dengan harga Rp 495 ribu untuk Festival, Rp 467.500 untuk Tribune B, Rp 500 ribu untuk Tribune A, dan Rp 935 ribu untuk VIP.

Penjualan tiket untuk penggemar yang berlangganan newsletter Nadin Amizah sudah dimulai sejak 3 Oktober 2022. Sedangkan untuk penjualan tiket untuk umum mulai dijual pada 10 Oktober 2022 dan tersedia di sejumlah e-commerce seperti Loket.com dan Tap Projects.

Untuk pembelian tiket reguler konser Nadin Amizah harus mengikuti ketentuan sebagai berikut:

  • Setiap akun membeli 4 tiket
  • Setiap pembelian tiket disertai NIK yang berbeda
  • Sistem 1 NIK untuk 1 tiket berlaku guna meminimalisir kecurangan jual-beli ilegal
  • Pindah tangan tiket hanya boleh dilakukan bila disertai surat kuasa bermaterai dan bukti tanda identitas dari pemilik tiket pertama

Kawula Muda, siapa yang mau nonton konser Nadin Amizah, nih? 

Berita Lainnya