Netflix Rilis Teaser "Black Mirror" Season 6, Janjikan Cerita yang Lebih Gila

Lo tim nonton maraton dari season 1 ato mau langsung ke season 6 nih, Kawula Muda?

Cuplikan teaser terbaru Black Mirror Season 6 yang dirilis oleh Netflix (NETFLIX)
Thu, 27 Apr 2023

Serial Netflix populer Black Mirror akan kembali dengan musim keenamnya nih, Kawula Muda! Setelah jeda panjang sejak musim kelima pada tahun 2019, Netflix baru saja merilis teaser untuk musim terbaru ini. 

Lewat teaser tersebut, Black Mirror Season 6 dijanjikan akan tayang perdana pada Juni 2023 mendatang. Teaser yang misterius tersebut hanya menunjukkan potongan-potongan gambar yang akan ditampilkan pada musim baru.


Sebagai informasi, Black Mirror merupakan serial antologi yang mengeksplorasi manusia dengan dunia modern. Berbagai kisah dengan tema teknologi kontemporer yang lekat dengan keseharian manusia pun diceritakan mampu berdampak besar. 

Serial televisi ini menjadi populer karena konsepnya yang unik dan penuh dengan kritik sosial yang tajam terhadap teknologi dan masyarakat modern. Setiap episode memiliki cerita yang mandiri dan diperankan oleh pemeran yang berbeda-beda sehingga tidak berhubungan dengan episode lainnya. 

Charlie Brooker pun kembali terlibat dalam musim terbaru spesial ini sebagai kreator dan penulis. Selain itu, Charlie juga menjadi produser eksekutif bersama Annabel Jones untuk Black Mirror Season 6 loh, Kawula Muda!

“Dengan beberapa tikungan gila dan lebih banyak variasi dari sebelumnya,” tutur Charlie ketika mendeskripsikan musim ini mengutip Tudum. 

Lebih lanjut, Netflix menyebut musim ini sebagai ‘yang paling tidak terduga dan tidak dapat diklasifikasikan’

Beberapa bintang terkenal juga dipastikan akan muncul di musim terbaru ini. Sebut saja Aaron Paul (Breaking Bad), Salma Hayek Pinault (Eternals), Ben Barnes (Shadow & Bone), serta Rory Culkin (Under the Banner of Heaven). Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang karakter yang akan mereka perankan. 

Musim keenam ini akan sangat dinanti oleh para penggemar setia Black Mirror. Walaupun belum banyak informasi yang diumumkan, teaser ini cukup membuat para penggemar semakin penasaran dan menghitung mundur menuju rilisnya Black Mirror Season 6. Lo salah satunya, Kawula Muda?

Berita Lainnya