New Hope Club Rilis Film Pendek "The End Of The Endless" Kolaborasi dengan Angga Yunanda

Terinspirasi dari lagu mereka "Call Me A Quiter", Kawula Muda.

New Hope Club rilis film pendek "The End Of The Endless" yang diperankan oleh Angga Yunanda (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Mon, 08 May 2023

Boy group asal Inggris, New Hope Club merilis film pendek berjudul The End of The Endless yang terinspirasi dari lagu milik mereka "Call Me A Quiter".

Dalam film tersebut, New Hope Club menggaet artis Tanah Air yakni Angga Yunanda, Sahila Hisyam, dan Jerry Kemit. New Hope Club mengatakan rasa terima kasihnya kepada tim produksi di Indonesia yang sudah bekerja sama.

"Kami senang, kami sungguh puas dengan siapapun yang sudah bekerja dalam film pendek ini," kata Reece Bibby dalam video Zoom saat acara special screening di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu, 7 Mei 2023.

New Hope Club rilis film pendek "The End Of The Endless" yang diperankan oleh Angga Yunanda (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

George Smith, salah satu anggota New Hope Club pun menceritakan mengenai kisah dibalik pembuatan lagu yang dijadikan film pendek itu.

"Ini lagu yang kami buat dan yang paling dalam kami tulis. Saat itu sedang lockdown dan kami merasakan betapa sulitnya mengobrol dalam keadaan pandemi. Kami rindu dan tak bisa bertemu orang-orang," tuturnya.

Reece sendiri juga menyebutkan bahwa hubungan percintaan yang dijalani oleh para pasangan dipenuhi dengan tekanan.

"Dalam band pun juga merasakan seperti itu, seperti kami. Kami yakin kami bisa melalui ini bersama."

Sementara itu, Angga Yunanda yang berperan sebagai Nico dalam film pendek itu pun mengaku merasa bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dalam proyek.

New Hope Club rilis film pendek "The End Of The Endless" yang diperankan oleh Angga Yunanda (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

"Ini suatu terobosan terbaru juga dari video musik Indonesia mungkin, karena bisa kolaborasi juga dengan musisi luar negeri," katanya saat acara screening tersebut.

The End of The Endless adalah bagian dari rangkaian trilogi film pendek serupa di tiga negara Asia Tenggara, yaitu Filipina, Indonesia, dan Thailand. Film pendek ini mengisahkan tentang cinta segitiga dalam sebuah hubungan yang rumit.

Film pendek ini menjadi pembuka untuk video musik "Call Me A Quitter" yang telah dilokalisasi dan dibintangi oleh pemeran-pemeran dari Indonesia.

Video musik tersebut disutradarai oleh Bobby Adrian V dan Jessy Sylviani dari Nocturnal Projects, sebuah rumah produksi yang sudah tidak asing lagi dengan berbagai karyanya untuk video musik Indonesia.

Selamat menonton, Kawula Muda!

Berita Lainnya